Minggu, 23 Oktober 2011

simoncelli meninggal dunia.


Simoncelli4 460x363 Marco Simoncelli Meninggal Dunia
SEPANG (DP)–  Kabar duka menyelimuti dunia balap. Marco Simoncelli akhirnya dinyatakan meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan hebat di MotoGP Malaysia, Minggu (23/10).
Seperti diberitakan oleh Auto Sport, pembalap Italia ini dinyatakan menghembuskan nafas terakhir. Simoncelli mendapatkan cedera serius dan mendapatkan perawatan medis namun akhirnya nyawanya sudah tidak dapat tertolong.
Simoncelli start dari posisi kelima dan sempat naik ke posisi keempat di awal awal lap. Namun di lap kedua saat sedang menikung, rider asal Italia ini kehilangan kontrol dan terseret bersama motornya.
Dari tayangan televisi, Simoncelli bersama motornya menabrak Colin Edwards dan Valentino Rossi. Edwards masih sempat bangun namun Simoncelli terlihat tidak bergerak dengan helm yang sudah terlepas.
Edwards dikabarkan mengalami dislokasi pada bahunya dan Rossi baik baik saja. Sedangkan Simoncelli langsung mendapatkan perawatan dari staff medis setelah kecelakaan tersebut.
Pihak penyelenggara memutuskan membatalkan balapan karena seluruh staff medis berkonsentrasi pada kondisi Simoncelli. Namun setelah mendapatkan perawatan kondisi Super Sic tidak tertolong lagi.
Meski demikian, pihak MotoGP belum memberikan keterangan resmi mengenai kabar duka tersebut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please do not spam right now !!!

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.