Jumat, 20 Januari 2012

Fergie: Sulit Mengulangi Kemenangan 8-2

zondim -  Manchester United akan melakoni laga akbar menghadapi Arsenal di Emirates Stadion dalam lanjutan Premier League akhir pekan ini, 22 Januari 2012. Meski yakin menang, namun manajer MU, Sir Alex Ferguson mengaku timnya bakal sulit mengulang kemenangan besar atas The Gunners.

Di awal musim, Setan Merah secara mengejutkan sukses melumat Arsenal dengan skor telak 8-2 di Old Trafford dalam laga Premier League. Skor ini menjadi kekalahan terburuk The Gunnersdalam 114 tahun terakhir. Namun Fergie ragu skor itu bakal terulang dalam laga akhir pekan ini.

Keraguan Fergie mengacu pada penampilan solid Arsenal setiap berlaga di Emirates Stadion. Sepanjang musim ini, skuad besutan Arsene Wenger baru kebobolan 6 gol di kandang.

"Saya hanya berharap kami bisa mendapatkan hasil yang kami inginkan dan butuhkan (menang). Dan hasil laga ini tampaknya tidak akan seperti laga terakhir kali," ujar pelatih berusia 70 tahun itu seperti dikutip dari The Suns, Sabtu, 21 Januari 2012.

"Tidak ada kesempatan untuk itu (mengulang skor 8-2). Mereka hanya kebobolan enam gol di kandang musim ini, jadi kami sadar ini akan menjadi laga sulit," tambah Fergie.

Ferguson juga berkeyakinan Wenger tidak akan menjadikan laga akhir pekan ini sebagai ajang balas dendam atas kekalahan buruk mereka di awal musim.

"Hasil laga itu memang sangat menyakitkan, tapi anda harus melupakannya. Dan saya yakin Wenger telah melupakannya. Itulah apa yang akan saya lakukan pula (jika menerima hasil buruk)," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please do not spam right now !!!

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.