Jumat, 20 Januari 2012

ulang tahun 17 tahun dagadu gelar pasar marem

zondim - Bertempat di Gerai UGD Pakuningratan, sabtu (08/01) mulai pukul 20.00-24.00 WIB Dagadu gelar acara bertema “Pasar Marem”. Acara ini merupakan acara ulang tahun ke-17 tahun Dagadu.
Menurut Junno Mahesa, Marketing Communication Officer Dagadu, saat ditemui di Gerai Dagadu UGD Pakuningratan (08/01) mengungkapkan, Pasar Marem ini dikemas dalam suasana dan nuansa pasar rakyat.
“Pasar ini mencoba memberikan kemareman atau kepuasan kepada semua kerabat dagadu DJokja yang mampir menyambangi. Acara yang ditawarkan mulai dari layar tancep, permainan khas pasar malam, kereta kelinci yang mengelilingi pakuningratan”. ungkap Junno.
“Selain itu tersedia juga makanan khas tradisional seperti Nasi gurih, bakmi Godog, Wedang Ronde, sate dan Angkringan yang cukup khas bagi Jogjakarta.” tambahnya.
Pada acara ini, Gerai UGD Dagadu Djokja pakuningratan buka sampai pukul 23.45 WIB. Selain itu bagi pengunjung juga diberikan diskon besar-besaran yang semakin malam semakin besar.
Rangkaian puncak acara sendiri diawali dengan pengumuman rangkaian lomba internal karyawan Dagadu Djokja yang sudah berlangsung beberapa waktu yang lalu. Kemudian dilanjutkan dengan acara pengumuman karyawan teladan 2010, doa potong tumpeng dan diakhiri dengan pesta konveti. (DN)(Foto : Dagadu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please do not spam right now !!!

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.