Jumat, 20 Januari 2012

Redknapp Berharap Mancini Tidak Berulah Lagi

zondim - Tottenham Hotspur akan melakoni laga akbar dengan bertandang ke stadion Etihad menghadapi kandidat juara, Manchester City dalam lanjutan Premier League, Minggu besok, 22 Januari 2012.

Jelang laga digelar, Manajer Spurs, Harry Redknapp berharap manajer ManCity, Roberto Mancini tidak kembali 'berulah'. Yang dimaksud Redknapp, tentu saja aksi Mancini yang kerap mendesak wasit untuk memberikan kartu kepada pemain lawan saat melakukan pelanggaran.

Seperti di antaranya kala Mancini melambaikan tangan kepada wasit agar memberikan kartu kepada bek Liverpool saat pertandingan tengah berlangsung. Aksi yang sama juga dilakukan kala ManCity berlaga menghadapi Wigan Athletic dua pekan lalu.

Aksi pelatih asal Italia itu pun kontan menuai kecaman dari beberapa manajer klub Premier League. Salah satunya kecaman dari Harry Redknapp yang berharap Mancini tidak mengulangi perbuatannya itu saat bersua timnya. Karena dinilai dapat mempengaruhi keputusan wasit di lapangan.

"Saya tidak suka itu, saya tidak akan melakukannya dan saya tidak ingin melihatnya lagi (saat Spurs menghadapi ManCity)," ujar Redknapp seperti dikutip dari Mirror Football, Sabtu, 21 januari 2012.

"Kita semua mungkin pernah melakukan hal-hal yang sebenarnya tidak boleh kita lakukan di atas lapangan. Karena Kita terhanyut dalam permainan. tapi itu (aksi Mancini) bukan sesuatu yang saya ingin lihat lagi," tambahnya.

"Saya tidak berpikir dia perlu melakukan aksi seperti itu. Dia telah menjalani tugasnya dengan baik bersama ManCity. Dan dia juga sebenarnya adalah seorang pelatih yang baik," lanjut Redknapp.

Redknapp sendiri berharap timnya dapat menaklukkan skuad Mancini dalam laga nanti. Demi membalas kekalahan memalukan di awal kompetisi kala ManCity melumat Spurs dengan skor telak 1-5.
"Mereka bukan tidak terkalahkan. Saya pikir kami bisa menang, dan kami akan ke sana (Etihad Stadion) sebagai tim yang memiliki kepercayaan diri tinggi," tandasnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please do not spam right now !!!

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.