Sabtu, 26 Mei 2012

fakta unik dan menarik tentang islam

kali ini saya akan membahas tentang fakta unik tentang islam, begitu banyak fakta fakta yang sebenarnya sudah terungkap dan harus kita ketahui agar tidak ketinggalan zaman, gitu sih katanya, nah kali ini saya akan membahasnya keunikan tentang islam..

1. tau kah anda negara mana yang penduduknya rata rata hampir 100% adalah islam?? nah kalau teman teman menjawab indonesia ternyata salah, jawabannya adalah albania, mengapa albania ya karena setelah diteliti ternyata sebanyak 95% penduduknya adalah islam, bukan islam KTP ya. heehe




2.
ni tentang ka'bah, ternyata setelah dilihat lihat rupanya didalam ka'bah ini tidak ada apa apa, itulah fakta uniknya,kirain orang berputar putar didalamnya ada apa apa gitu, ternyata tidak ada apa apa,

3. islam merupakan agama yang pertumbuhannya paling cepat dijagad raya ini, menurut banyak sumber agama islam akan menjadi agama no.1 didunia tahun 2030 tapi menurut ane ini agama cuma 1 gan, agama islam dan selalu no 1 didalam hati ane. maaf ya gan.

4. nah kalau teman teman mau melaksanakan haji cukup sekali saja gan, dikarenakan apa? karena nabi muhammad SAW saja hanya sekali dalam hidupnya melaksanakan haji itu sendiri. ya kalau lebih sih tidak apa apa, tapi kan dianjurkan mengikuti ajaran nabi. hehe

5. misalnya nih ada orang yang menghancurkan seluruh alquran didunia ini, maka bagaimana? tidak ada lagi kah alquran didunia ini, jawabannya pasti ada gan, karena didunia ini ada para penghafal kata kata alquran tersebut mulai dari awal hingga akhir ayat dan biasanya orang tersebut di sebut huffaz.

6. madinnah, nama aslinya sebenarnya bukan madinnah nih, tapi YATHRIB, mungkin para pembaca bisa cari di google mangapa nama itu berganti, saya tidak bisa menjelaskan disini.                                                                                       

7. banyak kata kata yang kita pakai ternyata berasal dari arab sana, buktinya ini, "alcohol" , "zorro" , "sofa" , "rice" dan banyak lagi.

itulah beberapa fakta unik dan menarik tentang islam, mungkin masih banyak lagi fakta menarik lainnya, mungkin lain kali akan saya memposting fakta lainnya, terimakasih banyak kepada zondimers yang telah menyimak uraian saya, jangan lupa comment nya ya. thankyou.

1 komentar:

please do not spam right now !!!

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.