Minggu, 27 Mei 2012

kopi dan faktanya

kita pasti pernah bukan meminum kopi? kali ini saya akan membagikan beberapa fakta tentang kopi, dan kopi ini katanya berbahaya? apakah benar? berikut adalah faktanya

1. kafein bisa membunuh mu??
kafein bisa membunuh para pecinta kopi apabila tidak berhati hati meminum kopi, karena minum dengan keseringan akan membuat kita kecanduan, dan hal ini sangat berbahaya bagi kesehatan.

2. kopi juga baik buat mu??
kenapa baik, karena kita akan mendapatkan antioksidan dalam kopi kalau dikonsumsi 2-3 kali sehari, tapi jangan berlebihan. karena kopi juga bisa membuat penikmat nya merasakan ketenganan dan kedamaian.

3. kafein bisa membuat mata tidak lelah
yang suka begadang akan tau apa yang dicari saat malam, ya tentu saja kopi, karena kopi mampu membuat orang tidak tidur, itu karena kafeinnya.

4. kopi ditemukan oleh kambing.
kok bisa kambing menemukan kopi? ya karena dahuli di pegunungan afrika, sekawanan kambing terjaga semalaman alias tidak tidur setelah makan biji kopi merah, sang gembala memeriksa kenapa hal ini bisa terjadi dan menemukan bahwa penyebabnya adalah biji kopi, dari semenjak itu lah manusia mulai ikutan minum kopi.

5. kopi meningkatkan gairah sex wanita.
menurut ilmuan ternyata kopi dapat meningkatkan gairah sexual bagi wanita yang tidak terlalu maniak sama kopi, maksudnya adalah mereka yang jarang minum kopi dan ketika diminum mereka akan merasakan gairah yang amat tinggi, dan percobaan ini dilakukan oleh ilmuan dengan menggunakan tikus betina dan hasilnya seperti faktanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please do not spam right now !!!

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.