Kamis, 22 Maret 2012

BBM naik VS SBY turun

dear zondimers - kita tau kan bahwa BBM (bahan bakar minyak) akan segera naik pada bulan 4 mendatang? siapa yang tidak meradang kalau BBM naik, ? kalau cuma BBM nya saja yang naik ya itu tidak masalah, tapi semua bahan pokok makanan juga bakalan naik, bahan segala bahan akan terbang keatas (maksudnya naik) itu jelas, karena BBM lah yang mengatur naik atau tidak nya harga harga bahan pokok atau bahan yang lain nya. itu sudah menjadi hal lumrah yang harus diketahui semua kalangan.









terus, bagaimana rakyat kecil? rakyat kecil ya akan tetap menderita. loh terus yang gak menderita siapa? ya para wakil rakyat lah. yang menjadi perbincangan hangat nih, tidak bosan bosannya kami sebagai rakyat kecil selalu saja mendengar hal hal konyol tentang wakil rakyat, mulai dari korupsi, rok mini, nonton porno waktu rapat, dan masih banyak lagi. sudah sangat bosan kami melihat anggota yang seperti itu. tetapi SBY kemana kalau tau anggotanya kelakuannya seperti itu?? apa dia tidak tau, atau dia tidak melihat dan mendengarkan informasi? kalau seandainya memang dia tidak melihat dan mendengar informasi itu, berarti dia tidak tau bahwa rakyak kecil diluar sana masih banyak yang menjerit mencari keadilan, mencari kedamaian, mencari yang memang merasa hak nya dirampas oleh PEMERINTAH. susah kalau presiden sudah seperti ini. menutup telingan dan mata ketika jadi presiden tapi kalau belum menjadi presiden melihat dan merasakan penderitaan rakyat agar terpilih. mau dibawa kemana ini negeara bung SBY??


saya salah satu orang yang sangat kecewa dengan kinerja PEMERINTAH saat ini, saya sangat kecewa, bagaimana tidak? saya saja kasihan melihat penderitaan rakyat rakyat yang menjerit menangis dan bahkan tidak bisa berbuat apa apa lagi karena terlalu kuatnya pemerintah, tidak bisa mendengar kan suara suara dari surga nya para rakyat, seakan akan tidak peduli apapun yang terjadi. saya hanya bisa mendoakan agar presiden yang baru kelak, menjadi pemimpin yang sangat mempedulikan semua rakyat, bukan ketika pemilu saja, tetapi ketika menjadi presiden juga. 


balik kepermasalahan sesungguhnya, antara BBM VS SBY ?
kalau dipikir pikir, seandainya memang BBM harus naik, seperti nya SBY juga akan naik (maksudnya naik ke neraka) ups maaf. maksud saya seperti nya SBY akan turun atau lengser, karena rakyat sudah gerah, apa yang tidak gerah, semenjak dia menjabar jadi presiden, peluang korupsi anggota2 DPR atau siapa saja semangkin merajalela, bayangin aja ada century,gayus,nazarudin, dan itu si artis angelina sondakh, bah bagaimana ini ? belum lagi, ada seorang bapak dari malang yang meminta kepada presiden untuk menuntut anggota kepolisian yang menabrak anaknya hingga tewas? belum lagi lapindo, belum lagi masalah masalah lain nya?? 


sepertinya SBY akan turun kalau BBM benar benar naik, itu adalah pendapat saya, lebih baik tidak usah menaikkan BBM dahulu, tetapi perhatikan dulu yang rinci rinci, apakah kemakmuran masyarakat sudah diimbangi dengan kenaikan BBM nanti? apakah jikalau BBM naik nanti dapat membuat rakyat menjadi kaya atau sebagainya? harus dipikirin mateng mateng pak SBY kalau anda tidak mau turun..


cukup sekian penjelasan saya kali ini, 


terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please do not spam right now !!!

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.