Kamis, 22 Maret 2012

kesalahan flag counter di zondim

kesalahan terbesar yang saya alami, berniat untuk memperbaiki flag counter yang kurang rapi, ee tau tau nya total visitor dari seluruh negara hilang, terpaksa saya mengulang dari awal dan mempromosikan dari awal lagi, padahal visitor dari indonesia sendiri sudah mencapai 400san lebih.


sangat kecewa tapi harus bagaimana lagi, ini semua dilakukan agar blog terlihat lebih rapi dan lebih bagus,  blog ini saya buat agar pengunjung bisa nyaman dan tetap betah berlama lama. oleh karena itu saya tidak letih letih nya terus berusaha memperbaiki tampilan blog agar terlihat sempurna dan baik, jikalau ada master yang melihat, mohonlah dimaafkan apabila blog saya kurang menarik, saya hanya pemula untuk melakukan ini, dan saya perlu belajar banyak lagi dengan bloger bloger handal di tanah air.


semoga blog saya bisa menjadi inspirasi anda yang baru ingin memulai nge blog atau yang ingin mempelajari blog itu sendiri. sesungguhnya tiada manusia sempurna yang mampu melakukan semuanya tanpa belajar, oleh karena itu kita harus beljar bekerja keras, tekun serta bersabar dalam menghadapi segala sesuatu. tak ketinggalan doa lah yang terpenting..


terimakasih

7 komentar:

please do not spam right now !!!

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.