Sabtu, 24 Maret 2012

hewan yang paling serem didunia

1.kucing badan babi kaki singa.




bisa anda bayangin seperti apa bentuk kucing tersebut kalau dilihat dari namanya? ya tentu saja membuat anda merasa aneh dan tidak mungkin? tapi ini benar terjadi dan benar adanya, binatang ini bernama ugly bad boy, kucing ini tidak memiliki bulu di bagian badan nya terkecuali di leher nya dan bulu bulu yang ada dileher nya ini sangat berantakan menyerupai singa. hewan yang berasal dari exeter,new hampshire amerika ini ketika berusia 8 tahun terpaksa tinggal di rumah sakit hewan karena tidak ada yang mau memeliharanya karena keanehan dan keseramannya itu. kucing ini membuat orang orang tekut ketika melihat nya. tapi orang orang yang melihatnya masih menganggap hewan ini sebagai hewan pemikat.  akhirnya ugly bad boy ini mati ketika berumu 9 tahun di rumah sakit hewan.


2.bigfoot


siapa yang tidak mengenal hewan yang satu ini, ini masih diperbincangkan apakah termasuk hewan atau sejenis manusia, karena bigfoot ini masih misterius keberadaannya, tapi menurut sumber info yang terpercaya, bigfoot merupakan hewan gunung yang berada dikawasan alaska dan sekitarnya, warga sekitar sering melihat atau bahkan berpapasan langsung dengan binatang yang bernama bigfoot ini, konon binatang ini sangat sulit dijumpai karena binatang ini jadi jadian, ya seperti di indonesia, ada babi ngepet dan sejenis nya.


3.the vampir bat


kalelawar atau bat ini merupakan sejenis kalilawar pemakan atau peminum darah, sering di temukan di kawasan amerika utara, binatang ini sangat di takuti dikawasan tersebut karena konon hewan ini merupakan jadi jadian dari vampir yang menurut warga disekitar situ suka mencari darah apa saja, hewan ini tidak berbahaya namun karena suka meminum darah maka hewan ini termasuk menyeramkan didunia.


4.buaya 


buaya merupakan hewan berdarah dingin yang tidak bersahabat dengan manusia, banyak korban sudah berjatuhan karena buaya sering memangsa manusia disengaja atau tidak. hal ini dikarena kan buaya merupakan predator tangguh yang sangat ditakuti oleh siapa saja termasuk para binatang juga menakuti nya. buaya terdapat dihampir seluruh dunia. karena hidup buaya sendiri dekat dengan air dan rawa oleh karena itu buaya mudah berkembang biak dan hewan ini termasuk hewan purba yang masih ada sampai sekarang. oleh karena itu. hewan ini termasuk dalam hewan seram yang ada didunia.


5.aye aye


aye aye merupakan hewan paling langka dan paling aneh yang ada didunia, karena jika ada aye aye didesa atau suatu daerah maka mitos nya akan ada kematian didaerah setempat. tak jarang juga aye aye ini sering dibunuh karena sangat menakutkan karena mitos nya tersebut.  hewan yang panjang nya tak lebih dari 40cm itu sangan menyeramkan dan merinding kalau melihat nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please do not spam right now !!!

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.