Kamis, 22 Maret 2012

blog saya ditolak iklan google

dear zondimers , pada saat ini saya ingin berbagi pengelaman memasang iklan google berbahasa indonesia.
saya tertarik untuk menggunakan atau memakai iklan dari google karena dari iklan tersebut kita bisa menghasilkan uang dollar yang lumayan. jadi awal nya saya iseng iseng mendaftarkan iklan tersebut di blog saya, 
kalau ingin lebih lanjut silahkan coba disini daftarkan lah blog anda kemudian disuruh menunggu sekita 1 minggu, tapi tenang, kita tidak harus mengunggu 1 minggu karena kinerja google sangat cepat, tidak sampai 2jam, nanti nya kita akan mendapatkan email dari google, kalau saya sih dapat email dari google, tapi tentang penolakan iklan karena belum memenuhi syarat yang ditentukan..


berikut adalah SS email kiriman google






begitu menerima email itu saya langsung putus asa, tapi bukan berarti saya menyerah untuk mendapatkan iklan dari google untuk memperoleh dollar nya. 
saya akan tetap terus mencoba bagaimana blog saya bisa diterima oleh google, 


perkiraan saya, mengapa blog saya tidak diterima oleh google karena blog saya masih terbilang baru dan yang view juga masih sedikit, dan juga beberapa berita saya ambil copy paste, untuk itu saya akan terus berusaha bagaimanapun caranya agar bisa diterima oleh pihak google.


cukup sekian pengalaman saya zondimers, semoga bermanfaat dan bisa membuat anda lebih semangat dalam mengisi blog ya berkualitas.


terimakasih.

2 komentar:

  1. Saya berkunjung balik ke Blog Anda. Untuk aplikasi Google Adsense memang gampang-gampang susah, namun tidak berarti kita tidak bisa sukses. Perlu waktu untuk memahami TOS Google Adsense. Aplikasi saya tidak sampai 12 jam di approve. Untuk ceritanya. ada di blog saya.

    BalasHapus
  2. oke mas, terimakasih banyak.

    BalasHapus

please do not spam right now !!!

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.