Jumat, 03 Agustus 2012

ariel bebas, peterpan berubah nama


ariel bebas, petepan berubah nama. seperti dilansir viva bahwa group band asal bandung peterpan sekarang ini sedang mengalami masa sulit, beberapa masalah yang hadir menimpa personel peterpan diantaranya keluarnya 2 personel peterpan sekitar oktober 2006, andika dan indra keluar dari peterpan.

dan tahun 2010 lalu, vokalisnya yang tersandung masalah pornografi karena bugil didepan kamera dan ditonton oleh hampir seluruh pelosok negeri ini (indonesia). dengan kejadian itu, mau tidak mau ariel harus menerima hukuman penjara kurang lebih 2 tahun. dan seperti dilansir oleh viva, pertanggal 30 july 2012 ariel pun bebas bersyarat.

dengan kebebasanya itu, ariel mengaku lebih lega dan bisa berfikir lebih jernih ke karier nya, banyak yang memprediksi selama ariel ditahanan boyband dan girlband mewabah tetapi ketika ariel sudah keluar dari penjara maka musnahlah boyband dan girlband tersebut. *prediksi masyarakat indonesia.

sekarang tepat tanggal 3 agustus ariel dan kawan kawan mengumumkan telah mengganti nama petepan menjadi NOAH band. "sebenarnya sulit untuk menerima nama baru lagi, dan harus mengulang dan membuat nama band tersebut tenar seperti peterpan tapi ini lah jalan terbaik yang bisa kita tempuh lanjut ariel dan kawan kawan.

semoga dengan bergantinya nama dari peterpan menjadi NOAH dapat memberikan suasana musik yang berbeda diblantika musik tanah air yang sepertinya dirindukan oleh masyarakat luas. semoga karya karya terbaik ariel dkk dapat membuat masa depan mereka juga menjadi lebih baik.

biarlah masa lalu menjadi masa lalu dan menjadikan pelajaran yang paling berharga buat mereka, mereka hanya manusia yang mempunyai khilaf dan kesalahan. mungkin saja kita yang akan seperti mereka suatu saat nanti. jadi saya sangat mendukung ariel dengan band barunya tersebut untuk terus berkarir. karena karya bukan dilihat dari prilaku tetapi dilihat dari kharisma dan profesionalitas seorang seniman. quote by zondim


semoga bermanfaat.


8 komentar:

  1. iya sama sama gan...

    @isnan nugrah ::: hehehe. itu saya buat sendiri kata katanya. :p

    BalasHapus
  2. makin asik aja nih blog nya zondim :D

    BalasHapus
  3. hahaha ya sama sperti blog jadikanpinter

    BalasHapus
  4. gara2 ariel keluar aja langsung memvonis boyband is dead ...
    heran gue sama orang endonesya -_-"

    BalasHapus
  5. KOALA: hallo gan kunback ya << di cbox saya. oke deh mas, ini saya berkunjung. mas admin yang terhormat, saya bisa minta tolong Review tulisan saya yang bisa anda klik 3 buah judul dibawah ini

    1. rumahkreatifaja.com, Produsen Kereta Mini, Kereta Mall, dan Komidi Putar Terbaik di Indonesia
    2. Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia

    BalasHapus
  6. hehe noah band, simpel dan menarik :)

    BalasHapus

please do not spam right now !!!

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.