Kamis, 09 Agustus 2012

SAATNYA BERALIH KE SITUS LAKU.COM

SAATNYA BERALIH KE SITUS LAKU.COM - wah kenapa beralih, apa maksudnya? iya beralih karena sekarang telah hadir situs yang memberikan penawaran yang lumayan bagus kepada kita yang sering berbelanja online. sekarang situs laku.com adalah situs yang menyediakan berbagai kebutuhan bagi anda dan berbeda dengan situs shopping lainnya.
memang sih dizaman yang modern ini banyak saingan tapi situs laku.com memberikan penawaran yang sangat memanjakan konsumennya? emang apa penawarannya yang
memanjakan konsumennya? nah kalau kita sering terkena tipu oleh situs situs shoping online terkadang kita hanya pasrah dengan nasib, tapi kini
laku.com tidak membiarkan apapun menipu kita, karena laku.com memberikan kenyamanan dan tanggung jawab kepada konsumen sampai barang yang dipesan benar benar berada ditangan sang pembeli atau konsemen. busettt keren bukan, mana ada situs shopping lain yang mau bertanggung jawab kalau kena tipu atau salah kirim dan lain sebagainnya, karena laku.com benar benar memberikan shopping experience yang paling memuaskan bagi para konsumen. tidak hanya itu, data data konsumen juga sangat dijaga oleh laku.com kerahasiaannya.
apalagi sih kelebihannya, kelebihan laku.com dari situs situs shopping lainnya.

ini saya berikan kelebihannya ya.
  1. biasanya barang yang ditampilkan difoto atau yang dipajang diwebsite shopping tidak sama persis ketika barang tersebut sampai ketangan kita, pasti anda pernah mengalami kan. nah laku.com tidak pernah mengenal yang namanya perbedaan barang yang difoto dengan barang yang dikirim. jadi barang yang ada difoto sama persis sangat sama persis sehingga apa yang dilihat oleh konsumen di foto website dan ketika sudah terbeli maka barangnya pun sama seperti yang difoto.
  2. situs laku.com ini memberikan penawaran harga yang sangat menggiurkan dengan pilihan pilihan yang lengkap sesuai kebutuhan konsumen.

  3. testimonial 1000% adalah asli, jadi tidak ada unsur penipuan atau menipu. karena laku.com adalah situs profesional yang bekerja dengan team sehingga semua dapat terkontrol baik itu pembelian, pengiriman barang, pemesanan dan lainnya.
dari tadi membahas keunggulannya aja, emang apa sih yang dijual dilaku.com? ya iyalah, karena situs laku.com banyak kelebihan dan keunggulannya dibandingkan situs shopping lainnya,jadi wajar kalau disitus lain belum tentu merasakan kenyamanan seperti di laku.com.
oke yang dijual itu banyak, kalau disebutkan satu satu ntar pengunjung situs laku.com malah pindah ke situs saya. hehehe becanda.



nah kalau ingin tau apa saja yang dijual oleh laku.com ini dia rinciannya.
  • jam tangan. jam tangan apa aja? untuk cewe tau cowo ada apa gak? wahhh ya tentu ada tersedia sesuai dengan selera yang anda inginkan. jam tangan cewe jam tangan cowo ada pokoknya. jam tangan untuk anda yang berpasangan juga ada.

  • fashion. fashion ini apa? fashion itu seperti dress, sabuk, bottom,dasi, berbagai baju baik baju lengan panjang, baju tidur, apapun tentang fashion ada. untuk cewe dan cowo juga ada dan pasangan gimana? semua ada. untuk cewe cowo ada apalagi pasangan. tinggal sesuai dengan selera.

  • berbagai macam aksesoris, apa saja aksesorisnya ada kalung, gelang, anting, cincin, aksesoris rambut, bros dan kacamata.

  • berbagai macam tas.

  • berbagai macam peralatan makeup dan nails.

  • berbagai macam fancy unik.
itu dia yang dijual di situs laku.com banyak kan, banyak yang bagus dan sesuai selera, apalagi dengan cara pembelian dan kemudahan nya, pasti akan memberikan anda kepuasan batin.
tunggu dulu, dari tadi menjelaskan situs laku.com, saya harus mencarinya dimana? walah dari namanya saja sudah taulah harusnya dari www.laku.com kalau tidak klik ini laku.com

nah itulah situs aslinya yang memberikan kebutuhan bagi anda yang ingin shopping barang barang bagus dan unik.

terus bagaimana saya membeli barang yang saya sukai disitus laku.com? caranya mudah saja lah, anda daftar dulu disitus laku.com nanti anda pilih barang yang anda inginkan atau yang sesuai dengan selera anda, setelah itu nanti anda isi lengkap semua alamatnya.

terus gimana bayarnya dong? pembayarannya bisa dilihat disitus resminya atau ini rincian lengkap nya yang saya ambil langsung dari situsnya.

BCA 455 1323 999 cabang KCP Gondangdia Lama an Angeline Sutanto
Mandiri 11 500 500 12345 cabang KK Jakarta ITC Mangga Dua an Angeline Sutanto
Saya mempunyai pertanyaan lain, kesulitan dan masalah di Laku.com?
Silakan anda hubungi kami setiap hari kerja dan pada jam kerja (08:00 – 17:00) dan sabtu (08:00-12:00)

Email: support@laku.com
Phone : (021) 601 3990
Fax : (021) 601 3990
SMS : 0813 80 600 200
BBM : 25F76D2D
YM : lakudotcom


sudah jelas bukan diatas itu sudah ada alamat lengkapnya, cara nya hanya tinggal menuju ke situs nya aja ya itu di www.laku.com nah itu dia situs yang memberikan kelebihan bagi anda yang ingin merasakan kepuasan berbelanja atau shopping online.

kalau mau liat contoh barangnya, saya akan publish beberapa foto barang yang saya ambil langsung dari situnya laku.com





keren keren bukan yang dijual, jadi tunggu apalagi, ayo buruan maen kesitus nya, dan liat barang barang yang dijual.

tidak hanya itu loh, team yang juga bekerja keras, baik itu costumers service nya,Inventory and Order Fulfillment nya, dan lainnya. liat gambar dari team laku.com berikut ini.

nah ini team costumer service nya.



kalau ini Inventory and Order Fulfillment nya


kalau ini seluru team laku.com



tidak hanya itu, prestasi laku.com juga sangat bagus, mau lihat buktinya, coba liat dibawah ini laku.com mendapatkan penghargaan.
laku.com Dinilai sebagai #1 Halaman Terbaik untuk Shopping/Retail oleh Booshaka (Jepang).

ini behind the scene photo shot alias dibalik bagaimana cara pembuatan photo photo nya, saya ambil dari versi video nya.


nah jadi pantas donk kalau kita beralih kesitus laku.com karena banyak kelebihan dan jadi tunggu apalagi kalau tidak sekarang nanti ketinggalan dan kehabisan barang barang yang menarik dan unik yang hanya ada di laku.com.

semoga artikel SAATNYA BERALIH KE SITUS LAKU.COM ini dapat membantu anda dalam mencari kebutuhan anda dan dimanfaatkan secara maksimal. terimakasih laku.com

5 komentar:

  1. Keren kuq gann artikelnya :)
    bisa2 menang agann nehh.
    http://joko92m.blogspot.com/2012/08/lakucom-belanja-online-grosir-eceran.html

    BalasHapus
  2. wah gan iya nih kren artikel nya . .
    komen dsni jgk ya gan http://www.idblogportal.com/2012/08/layanan-bisnis-pulsa-dan-token-pln.html

    BalasHapus
  3. Seiring perkembangan jaman akhirnya pelan tapi pasti masyarakat Indonesia pun mulai terbiasa dengan belanja secara online.

    BalasHapus

please do not spam right now !!!

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.