Rabu, 01 Agustus 2012

profile artis *JAPS

zondim - Profile kali ini bernama julie anne san jose, ada yang sudah tau mendengar nama tersebut ?
kalau belum coba liat video dibawah ini dulu.





gimana sudah tau? kalau masih belum tau, ni saya kasih profile nya, wanita yang lahir 17 mei 1994 ini berasal dari philipina, masalah umur, kayaknya saya lebih tua dari dia. huft, remaja yang memulai karir dari dunia music ini sungguh sangat menawan dengan suaranya yang sangat merdu, diapun terkenal dengan goyangannya yang mempunyai ciri khas, JAPS begitu panggilannya dan sekarang terkenal menjadi artis yang terkenal di pilipina,

adapun facebook dan twitter nya, kalau mau mengikuti kesehariannya,
facebook/julieannesanjoseofficial atau twitternya @myJAPS

nah itulah profile artis manis dari philipina tersebut.



2 komentar:

  1. gueudah tau,

    cantik dan mempesona.. heuhe.. awalnya gue kira orang Indo

    BalasHapus
  2. sama gan, gw kita juga orang indo, suka banget gw sama suaranya, ada tuh cowonya namanya elmo. hahhahaaaa

    BalasHapus

please do not spam right now !!!

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.