Senin, 06 Agustus 2012

jadi semangat karena seoanalyser


jadi semangat karena seoanalyser. ngeblog jadi semangat gara gara seo analyser.net sebanarnya dulu blog ini mempunyai nilai skor seo yang sangat rendah yaitu 40%. tapi sekarang alhamdulillah blog ini sudah mencapai 71%. tidak disangka saya main main ke seoanalyser melihat dan mengecek eh tau tau skor naek. jadi tambah semangat karena skor tersebut.

mungkin sebagian blogger mania tidak terlalu memusingkan seoanalyser ini, tapi bagi saya pribadi seoanalyser ini adalah patokan seberapa kuat kata kunci dan seberapa bagus seo sebuah blog dan template nya. jadi bagi saya itu sangat penting.


zondim seoanalyser
blog ini sendiri saya tidak terlalu serius, tapi karena seo meningkat dan mudah mudahan dalam waktu dekat mendapat kunjungan visitor yang lumayan, sehingga saya harus selalu mengupdate apapun itu baik tulisan pribadi, berita nasional, berita dunia dan tutorial.

sehingga saya mampu berbagi untuk selalu menjaga silahturahmi sesama blogger.
inilah semangat yang saya punya, tentu semangat para blogger berbeda beda. keep blogging. salam sukses.


3 komentar:

  1. wah selamat ya sob, dapet nilai bagus nich, moga nambah semangat lagi aja, salam kenal n happy blogging :)

    BalasHapus
  2. ane 50% gan...wkwkwk
    maklum deh blog ane masih 3mingguan :D

    BalasHapus
  3. Saya baru 50%. Gimana cara menaikkan ??
    Makasih infonya

    BalasHapus

please do not spam right now !!!

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.