Minggu, 05 Agustus 2012

kucoba untuk tabah

kucoba untuk tabah tapi bukan kucoba.com ya. hehee. kenapa kucoba untuk tabah, karena hidup yang dijalani penuh dengan liku liku yang sangat berat untuk dijalani. tanpa sebab yang pasti tidak tau kenapa selalu saja ada masalah. mungkin ini cobaan dari allah SWT. untuk naik derajat. ya semoga saja. kucoba untuk tabah meskipun masalah ini belum tentu terselesaikan. tapi dengan semangat yang kupunya aku harus selalu bersyukur dengan segala yang aku punya dan berusaha untuk menjadi yang terbaik dari yang baik.

kucoba untuk tabah meskipun terkadang rintangan yang menghadang begitu rumit untuk aku lalui, misalkan saja masalah keluarga, masalah kuliah, masalah hidup dan masalah yang selalu menghantui hidup yang penuh dengan teka teki ini.

bagaimana cara untuk tabah menjalani hidup ini hanya dengan bersyukur dan bersyukur semoga saja itu bisa menjadi patokan untuk selalu bersabar menghadapi dunia ini. yang terpenting adalah semangat dan doa yang selalu aku lantunkan disetiap aku memohon kepada sang penguasa. allah SWT.

dan kucoba untuk selalu tabah jikalau masalah yang saya hadapi tidak lagi bisa aku jalani. meskipun banyak orang yang bisa menenangkan tapi saya tetap harus kuat menjalani ini semua.

saya tidak berbagi masalah itu, saya hanya mencoba untuk meluapkan apa yang saya rasakan sekarang. dan blog inilah sesuai dengan ungkapan saya. teman yang selalu mengisi hari hariku meskipun visitornya sedikit. dan tidak juga berkunjung baik. tapi hidup ini harus tetap berjalan jadi apapun itu harus tetap semangat.

apapun rintangan yang harus aku jalani, insyaallah aku sanggup untuk melalui nya dengan senyuman, meskipun itu sebuah batu kerikil kecil yang selalu menghalangi jalanku untuk sukses. dan ketika suatu saat nanti aku mulai tersadar barulah mereka tau siapa sebenarnya aku.
ketika orang orang berlari, aku masih berjalan pelan, ketika orang orang sudah letih baru kemudian aku berlari mengejar mereka tanpa henti. itulah hidup yang sebenarnya, menyusun rencana untuk tetap harus bersyukur atas karunia sang maha kuasa. quete by zondim

nb: ini catatan pribadi saya, koment jangan ada yang berbau sara dan berbau kotoran ya. hehehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please do not spam right now !!!

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.