Senin, 13 Agustus 2012

Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia

seo kontes kali ini tentang Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia yang kebetulan kali ini saya mengikutinya. bagaimana mencari iklan internet murah efektif berkualitas indonesia solusinya ada disini, yuk simak sama sama dan dipahami. maksud dari Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia adalah menemukan iklan internet murah yang efektif namun berkualitas yang ada indonesia? hayo tebak apa? ya jawabannya itu adalah sitti.co.id ! apa kah itu sitti.co.id ? sitti.co.id adalah jaringan pemasang iklan kontekstual dalam jaringan internet (online) terbesar di Indonesia. Jaringan nya sudah mencakup ribuan situs dan blog berbahasa Indonesia. sitti.co.id sendiri berdiri pada tahun 2010 silam.

mengapa sitti.co.id bisa menjadi Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia? karena sitti dapat membantu para pemilik situs dan blog untuk memanfaatkan halaman-halaman di situs/blog mereka dengan pemasangan iklan dari jaringan SITTI. oleh karena itu iklan internet yang murah serta efektif dan juga berkualitas di indonesia diberikan kepada sitti. selain itu, sitti benar benar menjamin kenyamanan anda semisalnya menjadi publiser ataupun advertiser.

jika menjadi publiser apa keuntungannya, keuntungannya kita bisa mendapatkan penghasilan bulanan dari situs tersebut, sama seperti google adsense, pembayaran melalui jumlah klik. sebut saja jika anda mengklik sebuah bloh yang memasang iklan sitti, maka pemilik blog akan mendapatkan minimal Rp600.

nb: artikel bersambung

4 komentar:

  1. wah info menarik lain kali aku coba thanks share nya:D

    BalasHapus
  2. sitti memang moy..selamat berlomba ya..salam sukses selalu :)

    BalasHapus
  3. Keren banget blognya gan.. Kunjungan perdana, ditunggu kunjungan baliknya gan..

    BalasHapus

please do not spam right now !!!

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.