Sabtu, 04 Agustus 2012

bagaimana tips mudik 2012


tips mudik 2012 - sebelumnya zondim telah menulis artikel bagaimana mudik yang baik. kali ini memberikan tips mudik 2012. sebenarnya tips ini sudah banyak digunakan dan setiap tahun pasti seperti ini. namun tidak ada salahnya apabila tips mudik ini dibagikan kembali agar bisa selalu waspada ketika sedang mudik. dan bagaimana sih tips mudik 2012 itu.

tips mudik nya sangat gampang untuk diikuti dan dipraktekkan, tinggal keinginan dan kemauan saja yang harus ditingkatkan. tips mudik ini semoga dapat membantu anda yang ingin mudik ke tanah kelahiran anda.

TIPS MUDIK

berikut ini tips mudik 2012 yang berhasil kami simpulkan.

  1. perhatikan tujuan mudik anda sebelum pergi kekampung halaman. dan perhatikan kendaraan apa yang ada untuk sampai ditujuan anda.
  2. persiapkan biaya mudik yang cukup atau lebih agar tidak terkendala ketika ada sesuatu yang diluar rencana. misalnya saja kecopetan, ban bocor, kecelakaan dan lainnya.
  3. kendaraan yang layak menjadi tips mudik 2012 yang sangat paling utama, karena kendaraan adalah salah satu tranportasi yang kita gunakan untuk pulang kekampung halama. jadi pilih kendaraan yang sangat aman dan nyaman. apabila menggunakan kendaraan pribadi, harap dipastikan terlebih dahulu untuk diservis agar terhindar dari kecelakaan.
  4. oleh oleh untuk keluarga dikampung ketika mudik. tips ini kadang dilupakan oleh orang orang yang ingin pulang kekampung halamannya. tapi lebih baik tips mudik ini dicoba agar keluarga dikampung tetap senang dengan kehadiran kita.
  5. pastikan jasmani dan rohani anda dalam keadaan sehat. kenapa ? karena ketika mudik kekampung halaman kesehatan jarang diperhatikan sehingga dapat menggangu kenyamanan diri sendiri.
nah itulah beberapa tips mudik 2012 yang berhasil disimpulkan oleh zondim. dan semoga saja dapat bermanfaat bagi orang yang sedang mudik kekampung halamannya.

sesungguhnya kegiatan yang selalu dilakukan setiap tahun ini adalah kegiatan yang paling disenangi ketika ada hari besar dan hari libur, maka mudik harus tetap terlihat selalu menyenangkan. semoga siapa saja yang mudik mendapatkan keselamatan dan rezeki yang melimpah. quote by zondim

10 komentar:

  1. Postingan yang sangat membantu , saya juga mau pulkam nih. Dilaju pakai kuda besi.

    BalasHapus
  2. sama gan.... saya pake cacing besi.. hehehe

    BalasHapus
  3. nah gini dong bro.. :D

    kemarin ane sempat bingung betul, mana tulisan yang terbarunya.. :)

    BalasHapus
  4. satu lagi yang jangan sampai terlewatkan, siapkan uang receh...

    BalasHapus
  5. happy mudik aja buat yang mau mudik.

    BalasHapus
  6. tips ini sangat bermanfaat buat para calon pemudik...yang tak lama lagi akan memenuhi jalan, laut dan udara untuk melakukan aktifitas mudik-nya ...salam Ramadhan :)

    BalasHapus
  7. amiin, akan membantu persiapan sodara yang mo pulkam
    jadi kepingin nikmatin mudik bang, sayang ane sudah lama tinggal di kandang :D
    makasih sharenya :)

    BalasHapus
  8. ane tapi ga mudik gan, ane jaga rumah aja. mungkin besok ada tips jaga rumah kali gan :D

    BalasHapus
  9. @cerita anak kost : hahhahaa ide bagus gan, ntar deh...

    @all : terimakasih semoga bermanfaat dan selalu mendapatkan rezeki yang melimpah ruah. amin.

    BalasHapus
  10. tips mudik yang sangat bermanfaat sob, ane kebetulan ga mudik tahun ini, happy blogging dan salam sukses selalu

    BalasHapus

please do not spam right now !!!

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.