Minggu, 05 Agustus 2012

kucoba.com situs berita dunia maya

kucoba.com saya promosikan blog ini tidak dibayar. saya hanya mereview situs situs yang saya sering kunjungi. inilah situs yang sering sekali saya kunjungi. meskipun saya tidak mengenal dekat siapa pendiri situs kucoba.com tapi saya yakin beliau adalah orang yang sangat gigih dalam mengembangkan situs informasi yang mendapatkan keuntungan yang lumayan dari dunia maya ini.

situs kucoba.com sendiri pemilik nya bernama kang salman. situs kucoba.com berasal dari kota bandung. situs ini berdiri pada 1 maret 2011 yang lalu. tapi trafik dan isinya sangat berbobot sehingga dapat menambah pengetahuan kita semua.

adapun beberapa prestasi yang diraih diantaranya adalah
  1. 500 top site di indonesia. kerana situs kucoba.com ini adalah situs yang paling banyak dibaca dikota kota besar seperti jakarta, bandung,jogja dan lainnya.
  2. diwawancarai oleh PR FM Radio 107.5FM tentang manfaat blogging secara keseluruhan.
  3. hampir 90 % tulisan atau isi artikel kucoba.com adalah tulisan sendiri dan bukan copy paste, sehingga mempunyai hak cipta atas tulisannya.
itulah beberapa prestasi yang diperoleh oleh kucoba.com
tunggu apalagi situs yang penuh dengan pengetahuan tersebut mampu memberikan apa yang anda butuhkan. semoga saja situs saya ini juga bisa seperti kucoba.com.amin

saling menghargai sesama blogger itu perlu, dan saling memberi informasi tentang pengetahuan itu sangat penting. ilmu meskipun tidak diminta tapi jikalau bermanfaat bagi kebanyakan orang insyaallah menjadi berkah tersendiri buat kita. quote by zondim.

itu review saya tentang situs kucoba.com tersebut. semoga saja nanti situs anda yang bisa saya review.
salam sukses.


1 komentar:

  1. SitusKucobacom ya... ok aku pingin ke sana juga
    Makasih infonya

    BalasHapus

please do not spam right now !!!

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.