Kamis, 02 Agustus 2012

tips pacaran jarak jauh

Zondim.com - Zaman sekarang pacaran jarak jauh sudah mewabah dimana mana? dikarenakan biasanya mereka harus mengambil resiko pacaran jarak jauh disebabkan oleh urusan sekolah, kerja, pindah mengikuti orang tua, dan lain sebagainya. biasanya hubungan seperti ini sangat disukai karena menghemat biaya, menghemat waktu dan menghemat tenaga. tapi ada juga yang membuat meresa tidak enak, biasanya disebabkan karena tidak bisa ketemu, tidak bisa makan bareng, tidak bisa jalan jalan bareng. curiga selingkuh dan lain sebagainya.


oleh karena itu hubungan ini juga memiliki kekurangan dan juga memiliki kelebihan. jadi harus pandai pandai mengatur keadaan jika memang pacaran jarak jauh ini menjadi solusi ketika saling mencintai.


nah saya akan memberi tips bagaiamana pacaran jarak jauh supaya asyik dan menarik dan tidak membosankan. berikut tips nya.

  1. telpon setiap hari tapi bukan setiap saat. buat pasangan anda terasa lebih nyaman ketika ditelpon dengan berbicara yang selalu menyanjung pasangan anda. dan buat seakan akan anda percaya kepada pasangan anda walaupun jarak memisahkan anda.
  2. kunjungi pasangan anda sesekali. misalkan saja 1 tahun 4 kali atau sebulan 1 kali itu membuat pasangan anda terlihat lebih nyaman dan akan lebih sayang kepada anda. tapi jika tidak memiliki waktu, minimal 1 tahun 1 kali mengunjungi pasangan anda.
  3. beri kejutan kepada pasangan anda. biasanya wanita itu suka diberi kejutan, begitu juga dengan kaum pria, kejutan misalnya saja kalau mengunjungi pasangan anda, anda tidak perlu memberitahukan terlebih dahulu, tiba tiba sudah berada di kost pasangan anda atau dirumahnya. ini membuat pasangan anda merasa kagum dan senang.
  4. sabar dan saling percaya, itu dia kunci utama dari pacaran jarak jauh, mengapa tidak? karena memang hubungan jarak yang jauh ini sangat erat kaitannya dengan ketidak kepercayaan dari satu sama lain. jadi apabila anda terpaksa menjalani pacaran jarak jauh ini, anda harus memiliki kesabaran dan kepercayaan terhadap pasangan. jangan sesekali menuduh tanpa bukti, karena itu bisa membuat pasangan semakin tidak betah dengan anda.
  5. berdoa dan jangan menyerah. kenapa? karena jodoh itu ditangan tuhan (allah SWT). karena walaupun terkadang tidak pacaran jarak jauh, bisa saja tidak jodoh. dan bisa juga pacaran jarak jauh tapi berjodoh. jadi harus tetap berdoa agar pacaran semangkin menyenangkan.
mungkin itulah beberapa tips pacaran jarak jauh. yang mungkin anda jalani suatu saat nanti. allah SWT telah mengatur semua baik jodoh, rezeki,takdir dan semuanya lah. oleh sebab itu maka kita harus dekat kepada Allah SWT dengan berdoa, menjalankan kewajiban dan tetap selalu percaya.


3 komentar:

  1. pacaran jarak jauh seperti ini biasa korbannya para facebooker.. hehehe..
    saya juga jadi korban pacaran jarak jauh, sampai sekarang alhamdulillah awet.. :D

    BalasHapus
  2. tukeran link yok!!! pasang link saya di blog kamu lalu confirm ke blog saya, 1x24 jam langsung saya pasang link kalian, lumayan kan nambah" backlink siapa tau update pagerank kita juga ikut update.

    sekalian saling follow ya biar nambah followers kita..

    yok Langsung TKP!!

    Salam Catatan No-Free

    BalasHapus
  3. Bagus gan infonya. Pacaran jarak jauh memang sangat mewabah di mana-mana. Di kota saya juga seperti itu. Banyak yang pacaran jarak jauh di daerah saya, misalkan pria itu tinggal di kota A dan wanita itu tinggal di kota B. Seringnya begitu, kalau di tempat saya, malah sudah mewabah.

    Jangan lupa, ke blog saya ya gan, visit dan komentar di blog saya :)

    BalasHapus

please do not spam right now !!!

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.