Rabu, 08 Agustus 2012

diskon.com situs diskon nya anak negeri.

diskon.com - telah hadir situs diskonnya anak negeri yang memberikan cara baru dalam berbelanja dan sangat inovatif dan mempunyai visi dan misi sangat bagus bagi yang suka berbelanja. situs tersebut adalah diskon hadir dipersaingan yang sangat ketat sebut saja toko bagus yang membuat situs jual beli, kaskus juga dengan forum jual belinya, tapi kini punya diskon.com yang memberikan solusi bagi anda yang ingin menghemat pengeluaran atau ingin mendapatkan barang atau jasa dengan harga sangat miring. penikmat diskon pasti sudah menunggu hadirnya situs ini.

diskon.com situs diskon nya anak negeri
- apa tuh situs diskon.com? diskon.com adalah situs yang memberikan diskon yang menggiurkan sampai 90% mulai dari kuliner, restoran, spa, dan usaha usaha lainnya yang berada dilingkup yogyakarta, semarang, jakarta, bandung, dan solo. dan akan mendapatkan update tentang apa saja yang sedang diskon. jadi diskon.com adalah situs yang memberikan informasi apa yang sedang diskon dan kita bisa membelinya cukup mudah hanya memasukkan email kesitus lengkapnya www.diskon.com dan anda akan menerima email barang atau jasa yang sedang diskon lalu kemudian melakukan pembayaran dan mendapatkan vocher dan barang diskon tersebut sudah berada ditangan anda. gampang bukan.

Terus apa lagi keunikan situs diskon.com? situs tersebut mampu memberikan kepuasan kepada konsumen dengan menjamin harga dan diskon terbaik setiap minggunya. jadi kita cuma melakukan pembelian setelah mendaftar menjadi member, dan melakukan pembelian deals dan melakukan pembayaran sebelum deals ditutup. dan setelah deals sudah tertutup atau ditutup maka anda akan mendapatkan konfirmasi pembayaran dan kode voucher melalu sms oleh pihak diskon.com untuk ditukarkan dimarcent. dan anda sebagai costumer dapat menukarkan voucher tersebut dimarchant yang telah ditentukan.

diskon.com juga bekerja sama dengan merchant merchant yang bergerak diberbagai macam kegiatan usaha yang selalu menghadirkan atau memberikan harga diskon atau spesial setiap harinya. dan anda tidak perlu repot repot keluar rumah, cukup dengan mengklik situs diskon.com maka anda akan diberikan penawaran yang fantastis dan tentunya bisa menghemat pengeluaran anda.

jadi tunggu apalagi ? kapan lagi mendapat diskon kalau bukan di diskon.com? situs yang menarik dan memberikan pelayanan yang sangat baik. nikmati sensasi nya dan rasakan diskon gila nya.

situs ini memberikan kemudahan bagi anda yang suka dengan diskon, karena banyak sekali jasa dan barang barang sesuai kebutuhan anda yang sudah didiskon. tinggal melakukan pembelian dan pembayaran maka barang dengan diskon yang anda inginkan sudah berada ditangan anda.


keunggulan lainnya situs ini adalah
  1. tanpa harus keluar rumah dan tidak harus pergi ke mall atau pasar pasar atau toko baju atau apalah itu untuk mendapatkan diskon. cukup dengan mendaftarkan disitus nya diskon.com maka anda akan dapat melihat apa yang sedang diskon.

  2. tidak perlu keluar biaya untuk menjadi member alias gratis.

  3. ada diskon setiap hari nya. cuma ada di diskon.com

  4. domain yang bagus, ya karena domain diskon.com tersebut mudah dihapal dan diingat sehingga kita mudah untuk kembali kesitus tersebut dan melakukan transaksi pembelian.

jadi intinya begini.

situs ini adalah situs ini cuma menjadi sarana bagi anda yang ingin mengetahui apa saja yang sedang diskon baik itu kuliner, spa, wisata atau jasa jasa lainnya. misalnya seperti saya ingin makan di KFC, dan apabila KFC menjadi partner diskon.com maka apabila ada makanan atau minuman yang dari KFC diskon dengan cepat diberitahukan kepada kita yang telah mendaftar dimember diskon.com jadi kita tidak perlu lagi ke KFC untuk melihat makanan dan minuman apa yang diskon. setelah itu kita tinggal melakukan pembelian disitus diskon.com kemudian setelah anda membayar anda akan mendapatkan kode voucher yang dapat di tukarkan di KFC tersebut. jadi intinya seperti itu. situs diskon.com hanya sarana sebagai penyalur atau pemberitahu partner apa saja yang sedang diskon.

bagaiamana kalau kita menjadi parthner? bisa, prosedurnya sama dengan melakukan pembelian disitusnya, yang berbeda hanya melakukan kesepakatan dengan pihak diskon.com dan pasang deals marchent disitus diskon.com. singkatnya begitu.

saya sendiri pernah melihat baliho diskon.com di yogyakarta tepatnya kledokan, baliho banner diskon.com tersebut digantung dirumah bertingkat dilantai 2. dan kalau melewati jalan kledokan tersebut. maka terlihatlah diskon.com tersebut.

itulah beberapa review tentang diskon.com dan semoga dapat bermanfaat bagi anda yang ingin menikmati diskon murah hingga 90% dan itu hanya ada didiskon.com


7 komentar:

  1. kunjungan pertama sob.. :)
    salam sukses yah.. :)

    BalasHapus
  2. Kunjungan malam ini, sambil joint follow ke 14 biar rame kang.... balik ya...

    BalasHapus
  3. ulasan yang sangat jelas tentang diskon.com :)

    BalasHapus
  4. ayo kita beramai ramai ke diskon.com untuk berbelanja murah sobat...

    BalasHapus
  5. @isnan nugrah : ya bisa dibilang kontes tapi sudah tutup dan terlanjur saya posting. hehe

    BalasHapus

please do not spam right now !!!

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.