Sabtu, 30 Juni 2012

Foke: Maaf, Kampanye Saya Macetkan Jakarta

Foke: Maaf, Kampanye Saya Macetkan Jakarta

Ibu-ibu menghadiri kampanye Foke-Nara di Jakarta. (VIVAnews/ Muhamad Solihin)
VIVAnews - Ribuan orang menghadiri kampanye terbuka pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli, Sabtu 30 Juni 2012, di Stadion Sumantri Brojonegoro. Akibatnya, kemacetan panjang mengular di sepanjang Jalan HR Rasuna Said.
Calon gubernur incumbent itu pun meminta maaf kepada warga Jakarta atas kemacetan yang timbul akibat kampanye tersebut. "Saya minta maaf Jakarta macet hari ini," kata dia.
Menurut Foke, sapaan Fauzi, kemacetan yang terjadi di waktu kampanyenya ini sebagai pertanda bagus. "Kenapa kemacetan itu bisa terjadi di hari kampanye akbar kami, karena orang percaya cuma nomor 1 yang bisa atasi macet Jakarta," ujar Foke di hadapan puluhan ribu pendukungnya.
Foke memastikan, penyelesian masalah kemacetan dan banjir di Jakarta memerlukan banyak waktu. Tetapi, Foke mengklaim sudah membuktikan bisa mengatasi dua masalah kronis Jakarta tersebut. "Jadi, berapa putaran? Jangan lupa nomor satu, untuk satu putaran," kata Foke.
Dalam kampanye ini, juga dihadiri oleh Ketua Umum Demokrat, Anas Urbaningrum dan Sekjen Edie Baskoro Yudhoyono. Selain itu, sejumlah artis juga turut hadir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please do not spam right now !!!

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.