Senin, 04 Juni 2012

Wanita dibunuh di Bolton dalam sebuah 'serangan yang ditargetkan'

Sebuah penyelidikan pembunuhan telah dimulai setelah seorang wanita tewas dalam "serangan terarah" di Bolton, Greater Manchester.

Polisi dipanggil sekitar pukul 13:00 WIB pada hari Senin setelah korban, 31, ditemukan di Queen Street, Farnworth.

Pemeriksaan bedah mayat adalah karena akan dilakukan pada tubuh wanita yang belum diidentifikasi. Greater Manchester Polisi mengatakan petugas di Bolton bekerja dengan detektif di tim insiden besar pada penyelidikan kematian wanita. "Jelas akan ada kecemasan sangat dimengerti dalam komunitas ini pada kematian wanita muda ini," kata Steve Nibloe Supt. "Pertama dan terpenting, pikiran kita adalah dengan keluarga wanita ini setelah kematian tragis.

 "Saya ingin mencoba dan meyakinkan orang-orang yang mungkin prihatin bahwa pada tahap ini kami tidak percaya ini adalah serangan acak." Dia mengatakan akan ada peningkatan kehadiran polisi di daerah Farnworth dalam beberapa hari mendatang. "Permintaan kami sekarang fokus pada mencoba untuk mencari orang atau orang yang bertanggung jawab dan saya juga akan menarik bagi siapa saja yang memiliki informasi untuk maju," kata Supt Nibloe.

5 komentar:

  1. ngeri kali nich, semoga gak ada kirban kaya gtu lagi dech

    BalasHapus
  2. Bener gak Nih? Ada link external yang membahas serupa gak?

    BalasHapus
  3. @yayan: ada gan, tapi ane lupa ane translate dari blog di digg tadi sorry gan,

    BalasHapus
  4. weh wehhh,, geri klo soal bunuh-membunuh kya gni

    BalasHapus

please do not spam right now !!!

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.