Selasa, 26 Juni 2012

H1 tidak terdetek di blogspot anda? ini solusinya


hmmm sesuai dengan judul H1 tidak terdeteksi di blogspot anda? pernahkah anda mencoba mengecek blog anda dengan seoanalyser atau dengan givegoodweb bahwa ternyata h1 anda tidak ada? atau hilang? h1 sebenarnya sangat penting untuk SEO karena H1 sangat disukai sama google, oleh karena itu sebuat web atau blog harus wajib mempunyai H1 jika tidak maka akan susah terindeks atau nilai skor SEO nya sangan lah rendah.

nah kali ini saya akan membagikan beberapa tips bagaimana agar H1 di judul blogspot kita. sebenarnya tips ini sangat gampang untuk diterapkan, karena tidak perlu mengutak atik kode HTML seperti membuat H1 pada judul postingan. tips nya begini, kalau semisalnya anda memakai logo di blog anda dengan gambar yang ada di header, lebih baik jangan menggunakan hal itu atau lebih baik gambar atau logo anda ditiadakan, kalau misalnya logo atau gambar mau ada, pilih penempatannya di balik judul dan keterangan, nah setelah selasai disave, coba anda praktekkan, kemudian lihat hasil nya di seoanalyser atau di givegoodweb sudah terdeteksi atau belum H1 blog anda.

atau dengan cara mudahnya langsung liat dengan code source blog anda sendiri, dengan cara tekan control + u dan tekan lagi control + f kalau menggunakan google crome liat sebelah kanan atas dan kalau menggunakan mozilla lihat di kiri bawah, nah masukkan H1 di situ, dan liat seperti dibawah ini



https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhMX1Y2TJRFGLPzMgv-659nTKpPtpBidi7MJS1Iw_hHPwAEZgcMWnww_F45UfMkX4AitQeoorZSIkCa0lXN68iQMzH8QZrbm8t01aWakoctsso00bJX8ckgFw59tenjej2wn17JmRVbIxz3/s400/untitled.PNG

nah jika sudah seperti gambar diatas maka selamat blog anda sudah mempunyai tag H1. mungkin itu penjelasan singkat saya mengenai H1 yang tidak terdektek di blogspot anda, dan solusinya, semoga dapat membantu anda yang kesulitan menemukan H1 untuk meningkatkan skor SEO.

salam blogger

6 komentar:

  1. kalau saya mending saya rombak ulang templatenya hihi :D

    BalasHapus
  2. wah kalau saya gak brani ngedit template lagi gan, takuuutt

    BalasHapus
  3. Gmana ngatasin klaw tag h1 nya lebih dari 1 mas zondim? ?

    BalasHapus
  4. saya coba ngecek ah, ada h1 gak di html blog saya..:D

    BalasHapus
  5. Terima kasih Gan, posting ini malaikat penolong buat saya, dari kemalin keliling2 ga nemu solusinya, baru sekarang...

    BalasHapus

please do not spam right now !!!

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.