Sabtu, 30 Juni 2012

Wiranto Ajak Warga Jakarta Pilih Foke-Nara

Wiranto Ajak Warga Jakarta Pilih Foke-Nara

Sabtu, 30 Juni 2012, 16:09 WIB

Sandy Adam Mahaputra, Siti Ruqoyah

Foke dinilai masih layak memimpin Jakarta.

Zondimnews - Ketua Umum Partai Hanura, Wiranto mengajak seluruh warga Jakarta memilih pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli pada Pemilukada 11 Juli 2012 mendatang.

"Jakarta ini kota perdagangan, banyak masalah, untuk itu butuh pemimpin yang tahu penyesalaian masalah, yang punya ilmu, yang pengalaman bukan hanya punya janji. Menurut saya pilihlah Foke-Nara. Karena dia yang tahu masalah dan tahu menyelesaikan masalah," ujar Wiranto, Sabtu 30 Juni 2012.

Dia menilai, Fauzi Bowo merupakan sosok gubernur yang sudah bisa diuji kelayakannya dalam hal menata kota Jakarta, sedangkan untuk pasangannya yakni Nachrowi Ramli merupakan seorang TNI yang sudah tahu masalah Jakarta dari dirinya menjadi anggota TNI.

"Pak Nachrowi ini dulu intel TNI, jadi dia tahu masalah dan penyelsaiannya. Saya tahu kerja dia. Oleh karena itu pasangan yang luar biasa ini, rugi kalau tidak dipilih. Saya aja milih pas tanggal 11 nanti," kata Wiranto.

Hal senada juga disampaikan oleh mantan Gubernur DKI Jakarta, Sutiyoso. Dia mengaku sudah mengenail Fauzi Bowo sejak menjadi Sekda, Wakil Gubernur dan Gubernur DKI.

"Ini orang yang paling tahu jakarta dan tahu apa yang harus diselesaikan. Sementara itu saya 29 tahun di TNI, saya kenal Nachrowi dan banyak pengalaman. Dia sangat cocok dampingi kumis," kata Sutiyoso yang juga ketua umum PKPI.


--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please do not spam right now !!!

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.