Sabtu, 30 Juni 2012

Spanyol Diminta Mainkan Llorente di Final


Llorente sejauh ini belum pernah diturunkan oleh Del Bosque.

Fernando Llorente (REUTERS/Juan Medina)

Zondimbola - Fernando Llorente belum diberi kesempatan unjuk gigi di Piala Eropa 2012. Mantan gelandang La Furia Roja, Marcos Senna, berharap pada laga final kontra Italia nanti, striker Athletic Bilbao itu diturunkan oleh pelatih Vicente Del Bosque.

Sepajang perhelatan ini Spanyol memang lebih sering tampil tanpa seorang striker murni. Cesc Fabregas yang berposisi sebagai gelandang diberi peran sebagai penggedor pertahanan lawan.

Senna sendiri tidak mempermasalahkan keputusan itu. Namun dia berpikir akan lebih baik jika nanti Del Bosque menjajal kualitas seorang Llorente.

"Saya lebih suka jika Spanyol memainkan striker tetap. Sejauh ini Fabregas sudah bermain bagus. Saya hanya agak kaget karena Del Bosque belum memainkan Llorente," ungkap Senna.

Mengenai calon lawan Spanyol di laga pamungkas nanti, Senna yang ikut membawa pasukan Matador meraih trofi Henry Delaunay empat tahun silam mengatakan kalau Italia adalah tim tangguh. Tapi secara pribadi dia percaya Iker Casillas Cs akan mampu meraih kemenangan.

"Tentu itu akan jadi pertandingan yang ketat. Namun saya yakin Spanyol akan juara," seru Senna dikutip Soccerway, Sabtu, 30 Juni 2012.

"Italia datang dengan momentum, begitu juga Spanyol. Saya hanya berharap Mario Balotelli tidak dalam performa terbaik," ungkapnya lagi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please do not spam right now !!!

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.