Sabtu, 30 Juni 2012

Wiranto: Pencapresan Saya Tunggu Waktu

Wiranto: Pencapresan Saya Tunggu Waktu

Sabtu, 30 Juni 2012, 16:48 WIB

Eko Huda S, Mohammad Adam

Ketua Umum Partai Hanura Wiranto

Zondimnews - Ketua Umum Partai Hanura, Wiranto, tidak menanggapi penetapan Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie, sebagai calon presiden dari Partai Golkar. Menurut dia, keputusan itu adalah hak Golkar dan kadernya.

"Kami tidak akan ikut campur atau intervensi urusan partai lain," kata Wiranto di DPP Hanura, Jakarta, Sabtu 30 Juni 2012.

Hanura, lanjut Wiranto, juga sudah menentukan calon presidennya. Calon itu ditentukan dalam rapat kerja nasional yang dihadiri pengurus partai dari seluruh daerah.

"Partai Hanura sudah sejak awal mempunyai keyakinan bahwa tetap akan mencalonkan Ketua Umum sebagai calon presiden pada 2014 mendatang," ujar Wiranto.

Namun, Wiranto tidak menyebut kapan pencalonannya itu akan dideklarasikan. Yang jelas, kata dia, deklarasi itu hanya menunggu waktu saja. "Karena kami ini tidak ada problem apa-apa," kata Wiranto.

Hari ini, Hanura meresmikan kantor barunya di di Jl. Tanjung Karang No. 7, Menteng, Jakarta Pusat. Menurut Wiranto, kantor baru ini lebih memadai untuk meningkatkan kinerja pengurus partai tingkat pusat terkait persiapan pemilu 2014. "Ini dalam rangka mewujudkan visi memenangkan partai Hanura pada pemilu 2014," ujar Wiranto.

Dia menambahkan, meski memiliki kantor baru, Hanura masih tetap menggunakan kantor lama yang beralamat di Jalan Imam Bonjol Nomor 4, Menteng, Jakarta Pusat. Kantor itu akan dijadikan untuk pusat penelitian dan pengembangan, lembaga pendidikan dan latihan Partai Hanura. "Dewan Pakar juga akan tetap aktifitas di sana," kata Wiranto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please do not spam right now !!!

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.