Senin, 11 Juni 2012

inggris bermain imbang dengan prancis

Dalam laga piala eropa antar inggris dan prancis di penyisihan grup D akhirnya berakhir imbang dengan skor inggris 1-1 prancis, pertandingan tersebut diadakan di donbass arena. senin 11 juni 2012.


Gol tercipta pertama kali lewat sundulan lescott dengan menyambut umpan dari gelandang liverpool Steven Gerrard dan inggris unggul 1 - 0 pada menit 30, kiper Prancis Hugo lloris tidak bisa menghalau sundulan lescott tersebut.


kemudia pada menit 38 Prancis menyamakan kedudukan 1-1 lewat sepakan dari luar pinalti yang diumpan oleh Frank Ribery dan dimaksimalkan secara baik oleh Samir Nasri dengan mencetak gol bagi Prancis.


Babak kedua sebenarnya Prancis lebih menekan permainan inggris dan sering menciptakan peluang. namun karena tangguh jangkar pertahanan inggris benzema dkk pun sulit menciptakan gol tambahan dibabak kedua. Sementara itu inggris bukan tanpa perlawanan, inggris menciptakan beberapa peluang diantaranya lewat serangan balik yang diciptakan oleh jermain defoe yang bisa di hentikan oleh bek prancis, patric evra.


sampai peluit tanda berakhirnya pertandingan inggris dan prancis hanya mampun bermain imbang.

1 komentar:

please do not spam right now !!!

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.