Senin, 18 Juni 2012

Pantai Terbaik di Asia

BANYAK Yang Bilang bahwa Pantai-Pantai Terindah di Asia biasanya jarang dikunjung orangutan, Dan Sulit dicapai. ITU mungkin benar, TAPI Terbalik Yang nama dan Kembali habiskan untuk mengunjungi Pantai-Pantai Suami Akan terbayar.

Bahasa Dari Borneo sampai Republik Seychelles, berikut adalah beberapa resor Pantai Dan memucat indah untuk 2011.
Pulau Mabul, BORNEO


Mabul terletak di lepas Pantai timur Laut Malaysia. Pulau terpencil Suami Cocok untuk penyuka Pantai Dan penyelam. Salah Satu resor favorit Kami adalah Sipadan Water Village Resort Yang terdiri bahasa Dari 45 bungalow. Seluruh penginapan Suami berdiri di Atas penyangga kayu.

Kalimantan adalah salat Satu Lokasi penyelaman terbaik di Dunia, termasuk Pulau Sipadan, Yang terletak 15 km bahasa Dari Mabul. Mencari Google Artikel Laut Yang tenang, angin Sejuk, Dan terumbu karang berwarna cerah, keindahan Pulau Suami Tak perlu dijelaskan Lagi.

Agak Sulit menuju Ke Sipadan. Itulah alasannya kenapa turis-turis lebih sering berbondong-bondong Ke Pulau Redang Dan melewatkan Sipadan.

Perjalanan Date Nilai cukup Siaran dan hiburan, penerbangan Langsung Ke Kota Kinabalu. Sekalinya Tiba di Sana, turis harus berganti pesawat Dan menaiki penerbangan Domestik Ke Bandara Tawau di Pantai timur Sabah.

Meski perjalanannya Panjang, Pemandangan Yang Akan Tukang pilih Lihat nama dan Kembali Bersama Mencari Google Artikel Baru hanya 44 orangutan Lainnya Akan mengesankan.


CON DAO, VIETNAM


Terkenal KARENA perairannya jernih Dan Yang berwarna Hijau-biru, Pantai berpasir keemasan, Hutan mangrove Yang Rimbun Dan terumbu karang Yang kaya, Con Dao adalah Kepulauan Yang terdiri bahasa Dari 16 Pulau di Tenggara Vietnam.

Awalnya, Con Dao adalah Hutan lindung Dan taman pendidikan nasional Yang meliputi berbagai Aspek ekosistem Pesisir Dan kelautan. Salah Satu klaimnya adalah, tempat Suami menjadi Daerah penetasan telur Penyu terpenting di Vietnam. Selain ITU, dugong Dan lumba-lumba pun BISA nama dan Kembali temukan di sini.

Meski lokasinya saling melengkapi sangat JAUH, Six Senses Con Dao MEDIA NUSANTARA Sulit dicapai, terletak di Pantai tersembunyi hanya 8 km bahasa Dari Bandara Co Ong.

Hanya terdiri bahasa Dari 50 vila modern, Six Senses menawarkan ruangan Pribadi di Tengah vegetasi mangrove Yang cukup Rimbun Serta Pemandangan indah. Terkait masih berlangsung vila memiliki kolam Yang 'menjuntai' Langsung Ke menghadap Laut Cina Selatan. Gaya desain Yang Unik mengurangi kebutuhan Pendingin Udara Dan nama dan Kembali BISA menikmati ventilasi Dengan revisi.

Sangat Siaran dan hiburan menuju tempat inisial. Con Dao terletak sekitar 230 km bahasa Dari Ho Chi Minh. Mentransfer penerbangan Ke Con Dao butuh Terbalik 45 Menit.


Praslin, Seychelles



Resort Pantai terbaik di Dunia adalah Raffles Praslin Seychelles Yang Baru Saja buka. Terletak di Pulau Pribadi Mencari Google Artikel Pemandangan mencengangkan di Praslin, Sekitar 15 Menit Naik helikopter bahasa Dari Pulau Utama Mahe, Seychelles. Seychelles adalah sebuah Negara Kepulauan Mencari Google Artikel 115 Pulau Yang tersebar di Samudera Hindia, Sekitar 1500 km timur Kenya, Afrika.

Ada 86 vila di resor Raffles Praslin Seychelles, termasuk paket Satu Dan doa kamar Tidur, Lengkap Mencari Google Artikel Pemandangan Samudera Hindia Ke. * Semua vila sudah termasuk kolam Pribadi Dan pelayan 24 jam sesuai Mencari Google Artikel tradisi Raffles Yang menyediakan pelayanan Pribadi Dan eksklusif.

Ingin industri tahu saling melengkapi APA tempat berbulan madu Pangeran William Dan Kate Middleton? Nama dan Kembali juga BISA mendapat pelayanan ala raja di Raffles Praslin Seychelles Penghasilan kena pajak mereka menawarkan Paket Bulan madu "Pangeran William dan Kate Middleton" - nama dan Kembali BISA mendapat keistimewaan inisial * Semua Tanpa gangguan paparazzi.

Paket Suami mewajibkan Tamu Tinggal minium Tiga Hari, Dan harga awalnya MULAI bahasa Dari $ 1500 per Malam, termasuk vila Mencari Google Artikel kolam menghadap Laut, sarapan, sampai Perawatan spa selama 90 Menit, Makan Malam romantis di Pinggir Pantai, Dan tur Pribadi berpemandu menuju Situs Warisan Dunia UNESCO Vallee de Mai. Paket Pantai Suami Tersedia sampai 26 Desember 2011.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please do not spam right now !!!

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.