Senin, 30 Juli 2012

alexa rank dibawah 1 juta

hallo kawan, apa kabar, semoga sehat selalu yah, wah saya nih curhat tentang alexa rank dibawah 1 juta dulu, bagaimana sih alexa rank dibawah 1 juta itu? kok blog saya tidak pernah turun dari 1 juta alexa nya, saya cukup kecewa dengan ini, tolong siapa aja yang bisa kasih solusi tinggalkan komentar.

saya sudah ngeblog dan membuat blog ini mulai bulan 2 februari 2012 sih, sempat saya tinggalkan dunia blog karena saya tidak begitu hoby, karena saya sendiri anak ekonomi, jadi saya tidak terlalu tau bagaimana nge blog itu.

tapi sekarang yang menjadi masalahnya gan, saya tertarik lagi ke dunia blog, melihat teman teman didunia maya yang lebih sopan daripada dunia nyata, huah kok bisa,? gak tau lah ! jadi sekarang saya menekuni dunia blog ini, saya akan berusaha deh dari nol, saya juga suka tuker tuker template, mungkin itu yang mempengaruhi alexa saya sehingga tidak turun turun.

tapi saya cukup senang karena mudah mudahan blog saya tidak ada yang menduplikatkan nya, karena blog ini sederhana sekali tapi saya coba lain dari yang lain, inginnya sih saya buat template berita begitu tapi karena mengingat terlalu rame dengan widget2 tak berguna, jadi saya buat template berita yang simple seperti ini, maklumlah newbie.

alhasil jadilah blog saya yang seperti ini, lagi lagi saya kurang bahagia karena alexa ini. sangat tidak menyenangkan sekali alexa tidak ramping ramping, tapi saya berusaha terus agar mendapatkan apa yang saya inginkan.

semoga saja kedepannya blog ini dapat bermanfaat bagi kebanyakan orang, saya ingin mempunyai teman yang banyak didunia maya ini. dan semoga juga alexa rank saya bisa dibawah 1 juta. amin.

nb: ini catatan pribadi saya, jangan ada yang komen negatif ya, maaf kalau ada salah kata ataupun ucapan saya.

10 komentar:

  1. masih mending tuh gan, blog ane dari kemarin masih di 2jutaan terus, ane pengennya malah dibawah 100ribu haha ..

    tetep semangat ngeblog gan, kerja keras + berdoa wkwkwk
    salam kenal ya gan

    BalasHapus
  2. klo pengen alexanya bagus perbanyak komentar dan postingan sobat...

    BalasHapus
  3. Wah judul artikelnya hampir sama yang saya bahas Tadi malam gan,yaitu " Alexa Rank Sudah Dibawah Satu Juta " emank sama gan ceritanya!saya ngerti blog juga sudah lama.Tapi untuk pembuatan Blog Facewoman juga belum lama hampir sama dengan blog agan yaitu tgl 27 Mei 2012 untuk lebih lanjut jelasnya bisa baca about me facewoman,,..dan pada hari ini setelah saya lihat alexa lagi ada ke anehan pada alexa rank saya ... kemarin saya belum dapat Link sama sekali,setelah saya sindir alexa rank pada artikel diatas,saya langsung dapat site Link 7 ...aneh kan gan! anda bisa cek langsung di artiekl saya,Semoga bisa jadi Solusi buat agan.

    BalasHapus
  4. Hehe yang sabar gan... kualitas Blog itu tidak hanya dilihat dari angka alexa / trafik... Melainkan keberhasilan Blog bisa dinilai dari isi konten yang bermanfaat.. keep blogging, meski kita bukan anak TI tunjukan bahwa kita juga bisa.. Saya juga anak PERTANIAN...

    Saya baru ngeBlog bulan Mei , angka alexa 1,036,829 ,, sepertinya saya setuju dengan bung Asis Sugianto banyak berkomentar di Blog sahabat dengan format (Name/URL)

    BalasHapus
  5. Saatnya alexa 1jt kebawah komentar:
    (Pamer hhe)... Nih triknya gan:
    -Update minimal 2x seminggu
    -Pasang internal link disetiap kata kunci
    -Blogwalking dan tukar link
    -Posting berita yang lagi populer
    -Tinggalkan komentar yang berkualitas di blog dofollow (ky blog kodokoala.blogspot.com)
    -Konsisten jangan pernah nyerah
    -Pasang link sumber dofollow kalau copas
    -Usahain pakai template SEO
    -Promosi blog ke iklan gratis atau forum", web directory
    -Berdoa

    Kalau mau belajar SEO klik aja kodokoala.blogspot.com trus klik label SEO dan Blog

    Sekian
    By Admin Kodokoala

    BalasHapus
  6. menurut ane sih gampang aja gan klo mw ngerampingin alexa rank..
    banyak kok tutorny di google,
    yg penting agan jalanin..

    ane dlu pernah alexa rank ampe dibawah 100rb salah satu blog ane..
    klo g keberatan bacain blog ane ya,cari tips ttg seo,,
    klo g berkenan maap gan

    BalasHapus
  7. Terima kasih gan atas sarannya tadi...memang akhir2 ini saya jarang mengunjungi seoworkers...setelah saya lihat tadi urutan Heading Blog facewoman berantakan sekali hehehehe... Padahal dulu tak kayak githu,

    BalasHapus
  8. ane juga sama gan..:-)bingung udh banyak cara di lakuin tetep aja naik turunnya ga stabil bgt

    BalasHapus
  9. wah..sama gan ..ane juga lagi brusaha keras buat nurunin alexa rank blog ane... makasih udh sharing , salam kenal ya..

    BalasHapus

please do not spam right now !!!

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.