Minggu, 08 Juli 2012

cara menyembunyikan profil di blogger

Sekali lagi ya,ini untuk pemula,dan bagi yang belum tahu bagaimana menyembunyikan profil pribadi pada Blog.

Seperti yang pernah saya lakukan sebelumnya,menyembunyikan profil pada blog ini,tapi setelah di pikir lagi,gimana bisa dapet temen klo profil kita tidak tersedia.

Untuk melihat profil yang saya maksud,adalah seperti ini,klik disini.

Untuk blogspot,yang masih asli biasanya,anda tinggal ke Bagian 'Mengenai Saya' dan klik 'Lihat Profil Lengkapku' (Untuk blogspot berbahasa Indonesia).



4 komentar:

  1. lohh knp gue di alihkan ke situs lain ?

    happy blogwalking :D

    BalasHapus
  2. itu kiriman dari orang laen, kalau agan mau dialihkan juga baca syarat dan ketentuannya, otomatis dapat backlink

    BalasHapus
  3. saya baca lanjut dulu ya mas :)

    BalasHapus

please do not spam right now !!!

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.