Sabtu, 07 Juli 2012

Kirim Artikel di blog Zondim.com

zondim membuka peluang bagi anda yang ingin mendapatkan backlink dari situs ini, caranya cukup mudah, hanya dengan mengirimkan artikel anda, dan link anda akan kami pasang sebagai sumber dari artikel yang akan kami terbitkan. dan otomatis anda akan mendapatkan backlink dari blog kami. caranya mudah hanya mengikuti syarat dan ketentuan.

Syarat dan Ketentuan
  • Semua isi materi baik berupa teks, foto dan video yang dimuat oleh zondim adalah tanggung jawab sang pengirim sepenuhnya.
  • Pihak zondim.com tidak bertanggung jawab atas isi dari materi.
  • Admin Zondim.com berhak mengedit materi yang dikirimkan sepenuhnya.
  • Kami menolak memuat materi yang mengandung unsur-unsur SARA, pornografi, menganjurkan tindakan kekerasan, menyudutkan kelompok atau golongan tertentu, dan menyiarkan kebencian.

nah, kalau sudah ketentuannya, silahkan kirimkan artikel anda dibawah ini. kami akan memilah dan menampilkannya di blog ini.



Submit Your Blog Here !

judul artikel *



link artikel



gambar upload

min 100kb





isi artikel *







3 komentar:

  1. sy aja kesusahan nyari artikel tuk update.., apalgi mau kirim heehehe..,

    btw iya sob blogx dah ada perubahan.., tp km hrs konsultasi terus ke mas kholis.., mgkn aja mas kholisx pny ide2 cemerlang tuk penampilan blog km..,

    selamat berakhir pekan ya.., happy blogging *smile

    BalasHapus
  2. oke gan, terimakasih, saya akan selalu konsultasi ke maskolis, hehehe tapi kadang jawabannya gak sesuai harapan, tapi saya tetap semangat

    BalasHapus
  3. ^Blognya makin keren aja gan ,, hehe sedikit saran dari saya tulisan/gambar ZONDIUM.COM pada heder'y kurang mecing... mending agan buat yang lebih simple aja, gak usah dikasih efek retak atau efek aplah itu namanya.. :)

    oia,, saya mau tanya itu cara bikin widget PENULIS yang mirip Kucoba-dot-com gimana yaa.. jika berkenan saya tunggu caranya di email : asolahmuhammad@gmail.com

    terimakasih sebelumnya.. :)

    BalasHapus

please do not spam right now !!!

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.