Jumat, 13 Juli 2012

lagi galau, modif template terus

sesuai dengan judul, admin sedang galau mau menentukan mana yang harus menjadi terbaik dan masih berkutat dengan kegalauaan yang selalu saja menemani hari hari admin zondim..

kalau begitu, blog ini sudah mengalami beberapa kali modifikasi dari template aslinya yang saya ambil dari maskolis, kalau penasaran silahkan menuju kesana. hemm.. galau itu bukan saja tentang cinta, tapi juga tentang menentukan bentuk template blog, wah kok bisa? ya bisa karena bagi sebagian orang template adalah rumah, kalau saya sih suka dengan tampilan yang bagus dan rapi. hehehe..

kalau ada yang suka berkunjung pasti heran mengapa blog ini sering sekali berganti atau modifikasi dengan template yang sama, jawabannya itu karena saya sedang galau. titik. hehe. hmmm semoga aja kalau ada agan agan blogger yang ingin memperhatikan penampilan blog nya, semoga saya bisa bantu deh, ya paling tidak ilmu saya masih sedikit, tapi saya siap membagi nya..

ya nikmati saja blog ini apa adanya ya, hhehe. ntar mungkin ada perubahan lagi, atau ada apa lagi saya juga kurang tau, tunggu kelanjutannya, salam sukses buat blogger semua, semoga menjadi inspirasi untuk tetap maju.

7 komentar:

  1. jngan lebar lebar ketawanya gan, ntar masuk lalat. hahaha

    BalasHapus
  2. eh iya bener banget tuh!

    aku sering galau nggak berkesudahan kalo masalah template blog xP

    salam kenal yakk xD

    BalasHapus
  3. sama donk ehhehe XD

    ya semoga saja sudah tidak galau lagi nanti.. salam kenal balik... :D

    BalasHapus
  4. wow,, keren neh efek template nya :D
    sippppp dah

    BalasHapus
  5. Saya rasa tampilannya sudah mantap kok.

    BalasHapus
  6. hehehe.. oke dah topijerami, sieepp...

    terimakasih informasi terbaik.. :D

    BalasHapus

please do not spam right now !!!

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.