Rabu, 11 Juli 2012

susahnya mendapatkan PR 1

hallo para blogger,

apakabarnya? sehat sejahtera ya..

saya bingung mau nulis artikel apa? jadi ya saya mencoba menulis betapa susahnya mendapatkan PR 1 / pagerank 1 dari mbah google, blog ini sebenarnya sudah lama dibuat ya sekitar awal tahun 2012, tapi kok yang PR gak dapet dapet ya? apa mungkin sebagian artikel saya copas dari blog lain, sehingga google enggan memberikan saya PR, sebenarnya PR juga penting bagi blog, ya agar tetap menjadi no.1 di google. wah ternyata selain sulit mendapatkan PR, mau nulis artikel juga sulit dan bingung mau nulis apa.

ya semoga aja, dalam beberapa bulan mendatang blog ini mendapatkan PR 1, amin. harus dengan kerja keras dan optimis yang tinggi, dan akan share apapun yang ada didunia maya, dengan usaha tidak copy paste dari blog orang lain, insyaallah mendapatkan tempat no.1 di mata google.

saya akan memberikan beberapa tips mendapatkan PR 1, walaupun blog saya blog mendapatkannya,tapi saya dengan yakin akan mendapatkannya, seperti kata pepatah, " tak ada yang sia sia kalau kerja keras " wah harus tetap semangat nih.

nah ini beberapa tips nya untuk mendapatkan PR1.
  1. harus rajin posting atau membuat artikel yang lain dari pada yang lain di dunia maya atau dimata google, kenapa? karena roobot google sangat menyukai artikel yang fresh dan tidak ada duplikat lain, jadi otomatis anda akan cepat terindex dan mendapatkan PR1.
  2. jangan mencoba coba autopost, sebenarnya saya pernah melakukan autopost di blog ini, tapi setelah saya lihat perkembangannya, kok alexa nya menurun, jadi saya tidak lagi menggunakan autopost, nah jadi para blogger dilarang autopost dari blog orang lain.
  3. rajin berkomentar dengan berkata sopan di blog orang lain, dan tidak memasang link hidup, carilah blog yang komentarnya sangat gampang dan tidak terlalu ribet.
  4. cari followers blog sebanyak banyaknya, caranya gimana? nah caranya dengan kamu atau anda duluan yang follow blog mereka dan kemudian anda meminta kepada mereka memfollowback, kenapa bisa menaikkan PR? ya karena semangkin banyak followers akan semakin banyak yang melihat blog anda ketika anda update artikel, benerkan.
  5. rajin berdoa dan rajin sholat, minta kepada gusti allah semoga blog anda mendapatkan PR yang tinggi. amin.

sekian dulu artikel yang saya buat, saya juga tidak mengerti mau ngomong apa dan buat apa di blog ini, ya paling tidak saya buat blog ini agar tidak terbengkalai, apa yang terlintas diotak ya di share aja, walaupun mungkin tidak ada yang membaca, hehehe.. salam sukses para blogger.

6 komentar:

  1. salam kawan pun gah setahun berbloging tapi belum dapat pr1

    BalasHapus
  2. Numpang Belajar di Blog ini sahabat....
    Ya sekalian follow ke 19,...
    Blog ini sangat bagus sekali sob, mantap...untuk pembelajarn ngeblog sepertinya sangat lengkap....
    saya sangat berterima kasih sahabatku, karena bisa belajar....
    Terima kasih ya sob....salam Persahabatn .....

    BalasHapus
  3. wah bener sob susah banget dapatkan PR 1
    ane blm dapat2

    BalasHapus
  4. Boleh di coba ne gan . . :)

    BalasHapus

please do not spam right now !!!

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.