Kamis, 05 Juli 2012

tampilan zondim berubah !!


ah akhirnya, kelar juga menyelesaikan template dan membuat posting berada ditengah tengah, susah juga ya, setelah menanyakan kepada maskolis dan tidak di jawab oleh sang master dikarenakan mungkin sibuk atau udah tidur ambil positif nya saja.


ya kali ini mungkin yang sering datang dan melihat blog zondim, merasa aneh kenapa bisa berubah tampilannya? ya jawabannya saya bosen dengan template yang menurut saya cuma gitu gitu aja, nah kalau kemaren main wrapper nya kan di sebelah kanan, kali ini saya kembalikan ke sebelah kiri lagi, kayaknya para pembaca akan lebih nyaman kalau seperti itu. semoga blog dari blogspot ini bisa maju dan teman teman suka membaca artikel dari blog ini.

template asli blog ini saya download dari situs nya maskolis, yaitu mastemplate, dengan judul template johny simple magazine, saya edit dari yang aslinya, full. tapi sayang nya ketika maskolis melakukan showcase, blog ini tidak mendapatkan tempat dihati mas kolis, dengan alasan warna blog tidak sesuai, hmm... tapi tak apa, tetap semangat. hehhe

oh ya, saya juga beberapa hari lagi akan update tentang lowongan menjadi penulis dizondim. saya akan bayar mereka yang mau menulis dengan syarat dan ketentuan yang berlaku, hmm itu nanti saja saya kasih tau lebih lanjut,

untuk kali ini, zondim berterimakasih banyak untuk maskolis karena telah memberikan arti yang sangat besar bagi saya karena saya dapat belajar secara otodidak, karena saya nanya di website maskolis pasti jawabannya susah sekali, jawabannya penuh dengan teka teki, dan jarang dibales ! hmm tapi gak papa, itu bukan berarti buat saya lemah dan jatuh terus gak semangat, saya malah semakin semangat karena ingin mencari tau apa yang saya tidak tau, saya juga tetap berterimakasih kepada beliau, hehee...

sekian artikel pemberi tahuan ini saya buat, semoga dapat menjadi motivasi kepada anda yang suka sekali mengutak atik blog, tetap semangat dan ayo berjaya, salam blogger.

special thankz to maskolis.


13 komentar:

  1. wow, tambah elegan aja dan terlihat profesional blog nih..

    keep spirit salam semangat!

    BalasHapus
  2. lebih keren yg baru gan tampilannya
    sekedar support

    BalasHapus
  3. @all. terimakasih banyak ya mas, itu semua berkat maskolis, karena saya juga belajar dari dia.. hehehe

    BalasHapus
  4. lebih enak yang ini mas..
    soalnya trletak dikiri.. hehe

    BalasHapus
  5. Templatenya Keren Abiz sob..
    Tapi agak berat nih Loadingnya. Namun tetep keren sob :D hehe
    Visit back ya.

    BalasHapus
  6. wah pecinta Creating Website juga pak sama dong..ha hahah happy blogging semoga tambah sukses oh yach sekalian follow no 11

    BalasHapus
  7. warnanya cerah kang, tambah mantep dan keren pokoknya tampilannya hehehe ... :)

    BalasHapus
  8. selamat atas tampilan barunya gan

    BalasHapus
  9. Kelihatannya tmplate yg ini lebih keren nih,,,
    tapi saran saya sedikit sob mohon loading blog nya di percepat atau bisa di compres aja....
    maaf sebelumnya,,,

    BalasHapus
  10. wehh ada 1 tambah lagi nihh si master yg bisa otak-atik tmplate yg mntap,,,
    nice sob,
    klw boleh tmplate nya di share dong....!

    BalasHapus
  11. @all, makasih masbro. ntar kalau ada waktu insyaallah ane share template ini... hehehe. salam sukses salam blogger

    BalasHapus
  12. . . bagus banget. gak kayak blog aq. huhh . .

    BalasHapus

please do not spam right now !!!

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.