Selasa, 03 Juli 2012

tempat download template paling diminati blogger

oke saya kali ini akan memperomosikan situs atau blog yang menberikan servis yang baik bagi para peminat dan pencari template untuk blogger/blogspot. situs atau blog ini sudah sangat terkenal dan bahkan zondim sendiri mengambil template dari sana, tapi diedit dengan berbeda dari aslinya, ya kalau ada cari aja, hehee...

situs itu adalah, jeng jeng jeng dung dung dung, iya situs nya maskolis. waaaahh.... kalau belum tau situs nya dmna? silahkan klik disini. itu situs yang sangat baik bagi anda yang suka dengan template blog yang bagus dan dimanis, saya sudah memberikan beberapa atau share ilmu tentang template, kalau ingin berbeda ya anda harus bekerja keras untuk mewujudkan template yang bagus untuk anda.



saya kira saya merekomendasikan sangat sangat merekomendasikan untuk mendownload di blog maskolis tersebut karena sebagian tutorial yang kami buat merupakan arahan dari maskolis tersebut.

mungkin saya hanya share sedikit tentang itu, untuk lebih tau dan lebih baik lagi kalau anda langsung kewebsite nya maskolis tersebut, langsung aja. tapi jangan lupa donk like blog sederhana ini.

1 komentar:

please do not spam right now !!!

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.