Kamis, 26 Juli 2012

terharu liat kucing ini

ini video tentang kucing yang sangat sayang sama kucing lainnya, ini bukti kebesaran allah SWT, kalau kucing juga punya perasaan, kalau anda liat video dibawah ini pasti anda setuju. coba bayangkan saja, kucing hitam tersebut sudah mati dan kemudian kucing putih datang dan menginjak injak jatungnya, agar kucing mati tersebut bangun, dan memberikan nafas buatan layaknya manusia.

kucing tersebut menginjak injak supaya ada lagi detak jantungnya, betapa hebatnya kucing tersebut, itulah mengapa saya menyukai hewan yang disukai oleh nabi muhammad SAW ini. :( liat ending video nya, kucing tersebut bersenderan bersama kucing yang telah mati tersebut,




allah punya kuasa atas segalanya, maka hendaknya kita menyayangi selaga ciptaanNya, jangan sekali kali merendahkan kucing, karena terbukti kucing juga punya rasa sayang.


7 komentar:

  1. makin keren aja nih blog lama2 :3

    rawwr...!

    BalasHapus
  2. rawwrrr.. blog kamu juga keren bro, ngiri ane liat blog ente... hehehheee

    BalasHapus
  3. bohong... pdhal gue yg iri sama ini blog sangking kerennya :3

    BalasHapus
  4. jangan gitulah gan, gw juga ngiri sama punya lo yang selalu rame dengan pengunjung, huaargggggggggggg

    BalasHapus
  5. subhanallah
    Kucing juga mahluk tuhan
    Yg juga sama mempunyai perasaan

    BalasHapus
  6. oh iyaa aku udh follow
    Folback yahh?
    :)

    BalasHapus
  7. iya gan, ane suka banget sama kucing. hmm

    BalasHapus

please do not spam right now !!!

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.