Selasa, 17 Juli 2012

malam yang sepi

sudah lama blog ini kehilangan komentar dari sahabat sahabat blogger sekalian, blog ini juga merindukan di indeks oleh google, saya ambil tema tulisan kali ini. malam yang sepi. mengapa? karena akhir akhir ini saya jarang blogwalking ke blog teman teman diseluruh dunia, alhasil blog ini pun alexa nya menurun.

semua orang berharap hari hari nya dipenuhi dengan impian yang sebenarnya bisa membuat mereka bahagia, seperti berkhayal, khayalan yang mampu membuat orang menjadi lebih baik dari pada sekarang, tapi selama itu dia tidak bertindak untuk melakukan apa yang harus dia lakukan, maka impian itupun akan tetap seperti khayalan saja.

malam tak seperti siang. malam memberikan kenyamanan yang berbeda dibandingkan siang yang selalu dikeributi oleh semua aktifitas dunia yang terkadang tak menentu arah dan tujuannya,

malam yang indah terlihat ketika suatu saat apa yang diharapkan bisa menjadi kenyataan bagi sebagian orang, tidak lain untuk saya sendiri, impian terindah adalah bermanfaat bagi kebanyakan orang, tapi bermanfaat bagi keluarga dan diri sendiri itu saya rasa sudah cukup untuk menjalani hidup dengan penuh senyuman.

dunia tidak pernah tau kapan akan tiba masa nya terlepas dari jalurnya, dan disaat itulah kita semua tinggal kenangan, dan malam ini juga menjadi malam terakhir yang sangat indah untuk dikenang. haha. mulai tidak nyambung, saya sudahi dulu tulisan tidak berguna ini.


9 komentar:

  1. jangan menyerah bro, ingat

    orang gagal berhenti terlalu cepat, orang sukses bertahan lebih lama

    BalasHapus
  2. first visiting :) nice to know you :)

    BalasHapus
  3. walaupun sepi yang baca tetaplah menulis :)

    BalasHapus
  4. iya terimakasih masukannya gan.. semoga bermanfaat. nuhun.

    BalasHapus
  5. Saya juga ikut bingung bacanya, arahnya kemana juga kurang paham..heheheee... Kalau saya membuat postigann tidak mengejar comentar, ada tidak ada saya akan mencoba tetap membuat postingan baru. Yuk semangat ngeblok tanpa menghiraukan rank !

    BalasHapus
  6. malam hari semua bisa saja terjadi tanpa pernah kita menyadarinya :)

    BalasHapus
  7. Yup saya setuju dengan NF dan Mas Djangkaru, walau sepi yang baca tetaplah semangat menulis. Tetap semangat berusaha ya :)

    BalasHapus
  8. selamat menjalankan ibadah puasa..
    tetap juga semangat kawan
    terima kasih

    BalasHapus

please do not spam right now !!!

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.