Senin, 23 Juli 2012

cara terbaik meningkatkan visitor/pengunjung blog

cara terbaik meningkatkan visitor/pengunjung blog adalah dengan cara yang banyak dipakai oleh pakar pakar seo yang saya ringkas disini agar biasa dipraktekkan, semoga saja cara tersebut dapat meningkatkan visitor atau jumlah pengunjung blog anda.

berikut ini adalah beberapa cara terbaik meningkatkan visitor/pengunjung blog diantaranya :
  1. mendaftarkan blog anda ke search engine tentu ini sangat penting karena dapat membantu pengunjung mengetahui blog anda, apalagi kalau blog anda ada diurutan no.1 di google, yahoo, msn,bing dan lain lain tentu akan menambah pengunjung perharinya.
  2. tulis artikel secara konsisten nah disini penting juga, kalau tidak menulis artikel secara konsisten bisa bisa blog hanya terpaku pada itu itu saja dan tentu akan ditendang dari search engine dan otomatis para pengunjung tidak mengetahui blog anda. jadi tulis lah artikel secara konsisten dan yang bermutu agar disukai oleh google index.
  3. blogwalking cara ketiga ini sangat ampuh, karena bisa sesama blogger pasti akan selalu menyapa dan bersilahturahmi, bayangin saja apabila anda mempunyai sahabat blog sebanyak 10ribu orang, pasti sekitar5ribu nya akan mengunjungi blog anda ketika anda update artikel, nah itulah pentingnya blogwalking.
  4. bertukar link/saling follow kalau ini juga penting karena manfaat bertukar link ini agar bisa dilihat oleh visitor blog yang saling bertukar link, maksudnya begini jika anda bertukar link dengan blog orang lain, jika pengunjung blog orang tersebut banyak katakanlah 1 hari 10ribu pengunjung maka otomatis anda akan mendapat backlink dari blog tersebut karena link anda ada di blog orang tersebut. oke bisa mengertikan maksudnya.
  5. memasang iklan ini jika blog orang lain tersebut tidak memasang link anda, pakai cara ini, yaps memasang iklan di blog yang ramai, pasti akan mendapatkan backlink dari blog tersebut, namun disini juga harus berkorban mengeluarkan uang karena memasang iklan di blog orang lain tidak lah gratis.
  6. yang terakhir submit artikel ke blog directory kenapa begitu? karena biasanya blog directory itu mempunyai PR yang tinggi dan otomatis apabila anda submit artikel anda dengan judul yang menarik dan ketika seseorang mencari sesuatu di search engine dengan judul yang sama dengan judul yang anda buat di blog directory maka tentu saja blog anda akan kebanjiran pengunjung. maka buat judul yang menarik kalau ingin submit artikel di blog directory. contohnya begini cara tersadis meningkatkan pengunjung blog, judulnya menarik bukan?
mungkin hanya itu cara yang bisa diberikan, bila ada salah kata atau artikel yang tidak nyambung mohon dimaafkan, sesungguhnya saya adalah mahkluk lemah yang mencoba untuk bertahan didunia yang penuh dengan cobaan ini.

3 komentar:

please do not spam right now !!!

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.