Rabu, 04 Juli 2012

ngeblog apa susahnya ?

iya, coba sebentar anda pikirkan, apa susah nya ngeblog? sebentar aja dibayangkan? hmmmmmmmmmm ayo bayangkan jangan masih baca aja. lah disuruh bayangkan kok malah kayak gitu mukanya, yaah kok jadi murung mukanya? eh gak nyambung ya, hehehe maaf. gini loh sebenarnya apa susahnya ngeblog itu tidak ada kalau ada niat di hati dan perjuangan yang sangat kuat untuk menulis, memikir dan membaca. terbalik ya kayaknya, memikir,menulis,dan membaca. nah itu bener(padahal sama aja). udah deh becandanya.

hmmm iya ngeblog itu ya cuma mikir aja, terus ditulis, terus dibaca balik, ya untung untung kalau ada yang datang melihat atau datang ke blog sekedar melihat apa yang terjadi, jarang jarang sih orang mau baca tulisan,

apa lagi tulisan kayak punya saya ini, hahaha. kata orang gak mutu, ah tapi bagi saya tidak peduli, yang namanya nulis itu bukan harus diliat orang tapi melainkan meluapkan segala emosi dipikiran, asekkkkkkkk. hehehe.

ngeblog itu gak terlalu susah kok, yang penting punya modal modem atau klo gak ya diwarnet, nah kalau saya biasanya diwarnet, soalnya gak punya laptop, hehe.. terus ngeblog apa lagi yang susah? posting? kalau menurut saya posting sih gak susah, posting ya tinggal posting aja,

apa yang ada dipikiran kita tinggal tuangkan aja semuanya di blog anda semua, ya kalau mau review blog lain asal jangan copas juga boleh, malah bagus, kalau saya dulu sih sering copas, tapi alhamdullilah sudah tidak lagi deh, paling cuma memnambahi blog orang aja.

ngeblog apa lagi yang buat susah? gak banyak yang liat? lah kan gampang kalau itu kita harus rajin rajin jalan jalan ke blog orang lain, apa lagi kalau jalan jalan di blog yang notabene PR nya tinggi, wah asik tuh bisa dapat backlink dari blog tersebut.

kalaupun males jalan jalan, ya masuk ke forum forum kemudian kita tinggal promosi aja tuh blog kita secara rajin. pasti insyaallah yang datang ke blog kita jadi rame, yang walaupun gak seramai semut mengerubungi gula. hehe.

terus apalagi?  udah sih itu aja, paling gak harus ada niat yang membara kalau mau blog kita bagus. semoga bermanfaat.

5 komentar:

  1. Ia bener banget apa yg agan posting di atas...

    BalasHapus
  2. setuju kang rajin post juga akan datang pengunjung tapi ngunjungin teman penting juga agar akrab dan punya sahabat baru

    BalasHapus
  3. cari kata katannya susah gan -.-
    inspirasinya juga agak bingung

    BalasHapus
  4. first, lawakkan loe gak masuk banget ke gw.

    but, gw sangat sangat setuju sekali

    "hmmm iya ngeblog itu ya cuma mikir aja, terus ditulis, terus dibaca balik, ya untung untung kalau ada yang datang melihat atau datang ke blog sekedar melihat apa yang terjadi, jarang jarang sih orang mau baca tulisan,"

    fenomena yang terjadi dewasa ini adalah orang lebih tertarik untuk berkomentar tanpa tau dulu isi yang ingin di sampaikan.

    BalasHapus
  5. haha :) , mampirya http://blog-kalengan.blogspot.com

    BalasHapus

please do not spam right now !!!

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.