Rabu, 04 Juli 2012

ngantri nonton film the amazing spiderman #yogyakarta

alah emak, tadi baru saja selesai nginput matakuliah yang mau di semester pendekin, gak sengaja lewat empire di jalan solo jogjakarta, saya melihat lihat kok rame sekali disitu, ada apa gitu, ada kebakaran mungkin, saya langsung cek aja kesitu, taruh sepeda motor dsamping gedung, terus pura pura ingin membeli karcis menonton bioskop.

sayapun ikutan mengantri, nah sambil mengantri saya menanyakan sama salah satu teman yang mengantri juga, namanya om baim, saya tanya aja tuh sama dia,

"nonton apa om?"

nih nonton amazing spiderman.

" oh, udah berapa lama mengantri ?

udah dari tadi nih, cuma belum selsai selesai juga, panjang banget.

" oh, terus kok betah ngantri nya ?

habis saya penasaran nih mas, sama film nya ini.
lah mas nya nonton apa?

"saya tidak nonton om,cuma liat kenapa rame banget tadi pas lewat, hehhee.. "

hahaha ada ada saja...

"namanya anak galau dan alay om, harus tau ini dan itu. "

hahhaa dasar anak muda


nah begitulah kira kira percakapan kami yang singkat, ternyata yang di antrikan itu adalah film yang baru keluar, yang berjudul the amazing spiderman, saya tidak tau persis ini film, tapi yang saya lihat di youtube. ternyata the amazing spiderman ini pemerannya berbeda sama spiderman 1,2 dan 3. wah saya jadi agak males mau nonton, nih liat aja trailer the amazing spiderman







jadi gimana? yang udah nonton coba kasih tau gimana film nya, yang belum nonton tetap semangat ya, hehehehhehehee

7 komentar:

  1. jadinya bukan sequel dari yang terdahulu...sepertinya pengulangan kembali hanya beda pemain dan latar belakang saja..tapi intinya bagaimana peter awalnya menjadi spiderman...ach benar-benar bikin malas nonton :)

    BalasHapus
  2. artikel yang bagus...
    terima kasih infonya kawan

    BalasHapus
  3. jujur bro, ane bingung dimana postingan terbarunya.. :)
    mungkin sedikit saran aja untuk mempermudah kawan2 lain yang berblogwalking.. :)

    BalasHapus
  4. wah makasih kang info film na nih,,,

    seru juga kayaknya ya klo segitu antriannya :D

    BalasHapus
  5. @affanibnu, oke gan, masukannya saya terima, makasih ya....

    @all, terimakasih udah koment. hehee

    BalasHapus

please do not spam right now !!!

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.