Rabu, 04 Juli 2012

membuka tukeran link

hallo sobat teman teman dan saudara saudara yang selalu diberkahi oleh allah SWT. kali ini zondim membuka peluang untuk melakukan tukeran link, hal ini dilakukan agar memperoleh teman yang banyak dan mendapatkan pengalaman menjelajahi blog atau situs situs teman yang lain, agar bisa berbagi pengalaman dan ilmu yang bermanfaat. oke saya akan pasang link teman saya yang pertama, yaitu si rohis facebook, situs tersebut walaupun saya tidak pasang tapi saya memminta untuk dipasangkan link zondim di blog nya tetap dipasangkan oleh blog tersebut, betapa baiknya admin blog tersebut.

ini kalau anda ingin copy link saya, kalau link saya sudah dipasang kasih tau saya, saya akan pasang balik di blog saya. itu saja cukup.









rohis-facebook

jadikan pintar

psiko for us

N.F

dinsphotography

Kompi ajaib

Saling Sharing

Belajar.co,PHP, Download

penyuluh perikanan

my laboratorium

archive69blog

facewoman

Belanja Online Murah


say no to maho blog



nah kalau emang mau pasang, saya akan pasang tapi tinggalkan pesan disini, nanti saya akan pasang link anda, otomatis anda mendapatkan backlink di blog saya.
gampangkan.

21 komentar:

  1. saya sudah pasang link nya, silahkan di cek :D

    salam persahabatan.

    please visit, i will visit back : JadikanPinter!

    BalasHapus
  2. Balas kunjungan.. Link sampean sudah saya masukan di link auto saya.. dan menambah follow#7 silahkan link back plus follbek jika berkenan.. trims

    BalasHapus
  3. Backlink sukses sob...silahkan cek...Terima Kasih

    BalasHapus
  4. cuma mau kasih masukan,.. baner logo yang di header, warnanya kurang pas,jadi kurang serasi mas. trus kotak chating yang ada disidebar, mengganggu pemandangan jadi keliatan kurang profesional. kecuali tema dari situs anda tentang hiburan, sah sah saja ada dihalaman depan. tapi jika tema semi berita, ada baiknya di pasang di static page. mungkin lebih enak diliat.

    http://zikotube.blogspot.com

    tunggu saran saya berikutnya. hehehhe

    BalasHapus
  5. @zikofamily oke terimakasih banyak masukannya sob... nanti kalau ada waktu saya akan perbaiki semua nya, terimakasih.

    BalasHapus
  6. Linknya sudah terpasang sob! silahkan diliat

    BalasHapus
  7. Kita Tukaran Link sobat....
    Link anda sudah saya Pasang....
    Silahkan Cek sobat....
    Jangn Lupa pasang juga Link saya
    terima kasih

    BalasHapus
  8. Gan,linknya sudah saya pasang.Mohon dipasang a link saya :)

    BalasHapus
  9. Tukeran Link bro, link agan udah terpasang di blogroll ane .

    BalasHapus
  10. met malem, linkya udah saya pasang juga. sekalian lapor jadi follower no punggung 23
    salam

    BalasHapus
  11. Follower 24 sukses memasang link Gan,tolong pasang dan folback yack.
    Makasih sebelumnya,happy blogging.

    BalasHapus
  12. met malam sobat dan selamat menjalankan ibadah puasa

    BalasHapus
  13. Link Zondim.com sudah ane pasang di homepage sop,tolong pasang balik yach

    BalasHapus
  14. bog nya sangat inovatif ..kereeenn...

    BalasHapus
  15. Kunjunagn Siang gan,Mari kalau mau berkenan tukar link gan di http://facewoman.blogspot.com/2012/06/link-exchange-facewoman.html

    BalasHapus
  16. sekalian 1 Follow buat agan,,,foloow back ya gan.

    BalasHapus
  17. mampir gan, sekalian mo konfirmasi , karena permintaan tukeran link ane udah 1 minggu ga direspon maka link agan ane hapus dari blogroll ane. terimakasih.

    BalasHapus
  18. bro link,a udah dipasang di blog Saya tuh,,
    link Saya tolong dipasang ya,,makasih,,
    disini http://suryachandragobel.blogspot.com/2012/07/tukar-link-dan-banner-blog.html

    BalasHapus
  19. Saya sudah memasang link agan.. silakan di cek

    evenchiou.blogspot.com

    BalasHapus

please do not spam right now !!!

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.